sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Segera Tayang, 3 Drama Korea yang Akan Rilis di Netflix Bulan Juni

ira syafira | Senin, 31 May 2021 10:15 WIB
Segera Tayang, 3 Drama Korea yang Akan Rilis di Netflix Bulan Juni
caption
Jakarta -

Layanan streaming film dan drama, yakni Netflix, sepertinya telah menyiapkan beberapa drama Korea terbaru yang siap di tayangkan pada bulan Juni mendatang. 

Drama besutan Netflix ini sudah pasti banyak ditunggu oleh pecinta K-Drama, karena kualitas ceritanya yang tidak pernah mengecewakan penonton. Sepertinya kali ini Netflix akan menayangkan 3 drama Korea terbaru sekaligus. Adanya drama ini tentu membuat para penggemar makin antusias. Genre yang akan tayang ini nantinya akan lebih beragam. 

Penasaran drama apa aja yang bakal tayang tersebut? yuk, simak lebih lanjut dan jangan lupa catat tanggalnya!

1. Hospital Playlist Season 2

foto: Hospital Playlist/hancinema.com
foto: Hospital Playlist/hancinema.com

Siapa sih pecinta drama Korea yang gak pernah dengar dengan serial satu ini? Bagi pelanggan lama Netflix pasti sudah tidak asing dengan drama ini. 

Melanjutkan dari season pertama yang tayang pada 2020 lalu, Hospital Playlist akan tetap sama, yakni bercerita mengenai keseharian orang-orang di Rumah Sakit Yulje. Tidak ketinggalan juga dengan cerita 5 bersahabat, yaitu Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Drama ini memiliki latar belakang kisah medis humanistik yang mengisahkan tentang kisah para dokter dan pasien di ruang gawat darurat. Hospital Playlist sendiri telah menjadi perhatian besar karena merupakan karya kolaborasi antara sutradara Shin Won Wo dan penulis naskah Lee Woo Jung. Wah, sepertinya seru banget, ya! Jangan lupa, drama ini akan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021. 

2. So Not Worth It

foto: So Not Worth It/hancinema.com
foto: So Not Worth It/hancinema.com

Kemudian Netflix punya serial orisinal yang berjudul So Not Worth It, dan mulai rilis pada 18 Juni 2021 mendatang. 

Serial ini akan menceritakan hubungan persahabatan para siswa yang tinggal di asrama universitas internasional dan dibumbui dengan rasa cinta. Tapi, jangan berpikir drama ini akan seromantis yang lain, karena kabarnya drama ini akan menampilkan gaya komedi (sitkom). 

Pemainnya sendiri pertama ada Se Wan (Park Se Wan), ia adalah asisten pengajar yang bertanggung jawab menjaga siswa di asrama tersebut. Kemudian ada para siswa antara lain, Jamie (Shin Hyun Seung), siswa yang berasal dari Amerika, Sam (Choi Young Jae), seorang keturunan Korea-Australia, lalu ada Minnie (Minnie), warga Thailand yang suka dengan drama Korea, dan terakhir ada Hyun Min (Han Hyun Min), seorang siswa Korea yang tidak bisa tinggal di asrama.

Dengar ceritanya aja sepertinya seru banget, ya!

3. Nevertheless

foto: Nevertheless/hancinema.com
foto: Nevertheless/hancinema.com

Terakhir Netflix akan memberikan drama ber-genre romantis, yakni Nevertheless. Drama ini menceritakan tentang kehidupan percintaan antara Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee). 

Keduanya sebetulnya memiliki sifat individu yang tidak perduli dengan percintaan. Park Jae Eon yang terkenal cuek dan tidak ingin memiliki hubungan romantis dengan siapapun, serta Yoo Na Bi yang memilih untuk tidak mementingkan urusan cinta karena trauma yang ia miliki. Namun siapa sangka, Jae Eon yang acuh ternyata jatuh cinta kepada Yoo Na Bi dan kisah pun dimulai. 

Untuk kisah lebih lanjutnya, nantikan drama ini di Netflix yang akan tersedia mulai 19 Juni 2021. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id