sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Siap-siap! Ini Deretan Grup K-Pop yang Segera Debut di Paruh Kedua 2021

Neysa Alicia | Kamis, 22 Jul 2021 16:15 WIB
Siap-siap! Ini Deretan Grup K-Pop yang Segera Debut di Paruh Kedua 2021
Foto: Siap-siap! Ini Deretan Grup K-Pop yang Segera Debut di Paruh Kedua 2021/Instagram.com/bigdipper_official

Kabar gembira buat kamu penggemar musik K-Pop. Di paruh kedua tahun 2021 ini, sudah ada beberapa nama grup yang dijadwalkan segera melangsungkan debut mereka.

Tidak hanya berusia muda, para anggota grup-grup ini pun berbakat dan sudah menarik perhatian penggemar meskipun belum resmi debut. Mereka aktif menunjukkan bakat mereka melalui media sosial Instagram, dan hobi buat konten TikTok. Siapa saja ya mereka?

1. GIG

GIG / foto: instagram.com/gig_official__GIG / foto: instagram.com/gig_official__

GIG (Group Influence Girls) berada di bawah naungan CUP Entertainment. Awalnya, GIG direncanakan untuk melakukan debut mereka pada bulan November 2020 lalu. Namun rencana tersebut terpaksa ditunda karena adanya beberapa anggota yang memutuskan untuk keluar dari agensi.

Akhirnya, CUP Entertainment kembali menyelenggarakan audisi di sepanjang bulan September 2020 untuk merekrut anggota baru. Dan pada bulan Maret 2021, CUP Entertainment kembali memperkenalkan GIG dalam formasi baru, dengan anggota GN, Dodo, Line, Bomin, Yejin, dan yang terakhir Chaehee. GN sendiri sempat muncul dalam program I Can See Your Voice bersama SHINee pada bulan Maret 2021 lalu. 

2. Big Dipper

Belum resmi debut, sederet grup K-Pop ini sudah curi perhatian penggemar / foto: instagram.com/bigdipper_officialBig Dipper / foto: instagram.com/bigdipper_official/ Foto: Neysa Alicia

Big Dipper berada di bawah naungan A+ Entertainment. Mereka sebelumnya dikenal dengan nama A+ Boys, ketika masih dalam proyek pre debut.

Grup ini terdiri dari tujuh orang anggota, yaitu On, Kim Eunbi, Keil, Suchan, Siwoo, Myoung Hoon, dan Choi Hyun. A+ Entertainment selaku agensi dikabarkan juga sudah menentukan tanggal debut mereka, di bulan Agustus 2021 mendatang. Meskipun belum resmi debut, sudah banyak penggemar musik K-Pop yang mengenal Big Dipper karena grup ini cukup aktif di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

3. DMZA

DMZA / foto: instagram.com/dmza_officialDMZA / foto: instagram.com/dmza_official/ Foto: Neysa Alicia

DMZA berada di bawah naungan US Media Grup. Mereka juga sempat dijadwalkan untuk debut di tahun 2020. Saat ini DMZA terdiri dari lima orang anggota yaitu Suhyun, Euijeong, Joonee, Minju, dan Young Chae.

Sebelumnya, ada lima anggota lagi yang meninggalkan perusahaan dengan alasan pribadi. Sambil menunggu debut mereka di tahun 2021, US Media Grup mengubah rencana dengan menambahkan 10 anggota baru untuk DMZA, sehingga grup ini akan berisikan total 15 orang.

4. SKYLE

SKYLE / foto: instagram.com/official_skyleSKYLE / foto: instagram.com/official_skyle/ Foto: Neysa Alicia

SKYLE sebelumnya dikenal dengan nama Good Luck Girls, merupakan grup terbaru dari Good Luck Entertainment di bawah naungan Good Luck Entertainment. Grup ini terdiri dari empat orang anggota yaitu Ginny, Chae Hyeon, Erin, dan Ujeong.

SKYLE awalnya dijadwalkan debut pada bulan Juli 2021. Namun menjelang debut mereka, Good Luck Entertainment mengumumkan kalau salah satu staf mereka terkena COVID-19, sehingga mereka harus menjadwalkan ulang debut SKYE. 

Beauties, itu dia sederet grup K-Pop yang segera debut di paruh kedua 2021. Mana favoritmu nih?

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id