sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Skandal Eks Member Boyband EXO Kris Wu Diduga Memperkosa 30 Perempuan

| Kamis, 22 Jul 2021 12:15 WIB
Skandal Eks Member Boyband EXO Kris Wu Diduga Memperkosa 30 Perempuan
Kriw Wu diduga Memperkosa
Jakarta -

Satu lagi nama besar yang diduga melakukan pelecehan seksual. Kali ini mantan anggota boyband asal Korea Selatan "EXO", Kris Wu yang disebut-sebut memperkosa seorang remaja asal Cina.

Adalah Du Meizhu, remaja berumur 18 tahun yang pertama kali mengungkapkan hal ini. Dalam postingan di akun sosialnya, Du mengungkap bahwa ia bukanlah satu-satunya korban Kris Wu. Namun masih banyak perempuan muda lainnya yang juga mengalami nasib yang sama.

Saat melakukan wawancara dengan Netease, Du membeberkan kronologis kejadian hingga ia diperkosa.

Dibikin Mabuk Lalu Diperkosa

Kris WuKris Wu/ Foto: dok. Instagram kriswu



Du mengungkap kejadian ini terjadi saat ia masih berumur 17 tahun. Saat itu Du diundang ke rumah Kris Wu oleh agensinya dengan iming-iming karir akting yang cemerlang.

Sesampainya di sana, ia dipaksa menenggak minuman beralkohol sampai kehilangan kesadaran. Naasnya, saat ia sadar, ia sudah ada di tempat tidur Kris Wu.

"Kamu melihat foto-foto gadis di pesta dan memilihnya seperti merchandise" demikian tulisan Du di akun sosial medianya, yang ditujukan langsung kepada Kris Wu, seperti dikutip dari New York Times, Kamis (22/7/2021).

Du meyakini, bahwa tidak hanya dirinya yang menjadi korban, namun banyak juga perempuan muda lainnya yang mengalami hal yang sama. Jika dijumlah, bisa sekitar 30-an perempuan.

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id