sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sunmi Goda Fans dengan Teaser Terbaru!

Riri Fitriana | Sabtu, 20 Feb 2021 18:30 WIB
Sunmi Goda Fans dengan Teaser Terbaru!
caption

Solois wanita, Sunmi, goda fans dengan teaser terbaru untuk comeback terbarunya di akhir Februari nanti!

Seorang sumber dari agensi Sunmi, MakeUs Entertainment, memberi kabar bahwa penyanyi asuhannya tersebut tengah menggarap comeback terbaru yang rencananya akan dilaksanakan di akhir bulan Februari nanti. Ini akan menjadi comeback pertamanya setelah 8 bulan dari lagu terakhirnya yang berjudul pporappippam.

Meskipun begitu, Sunmi sempat mengejutkan fans dengan merilis lagu kolaborasi dengan Park Jin Young (JYP) pada bulan Agustus tahun lalu yang berjudul When We Disco.

Bagikan Banyak Foto Teaser

Sunmi merilis foto teaser pertamanya untuk comeback terbaru
Teaser pertama comeback Sunmi/instagram/official_sunmi

Pada tanggal 9 Februari, melalui akun instagram resminya, Sunmi membagikan foto teaser pertamanya yang memperlihatkan cakar hitam dengan latar belakang merah dan hitam. Foto tersebut bertuliskan "Sunmi is Coming" dan tanggal comeback Sunmi yaitu 23 Februari pukul 6 malam KST. Berlanjut pada 10 Februari, Sunmi kembali merilis foto berisikan jadwal promosi dan perilisan single terbarunya nanti.

Sunmi bocorkan tracklist album terbarunya
Tracklist Album TAIL/instagram/official_sunmi

Pada 15 Februari, Sunmi mulai membocorkan tracklist untuk album terbarunya yang berjudul "TAIL". Album ini akan terdiri dari 2 lagu yaitu TAIL dan What the Flower. Tidak lama kemudian, pada 17 Februari, Sunmi menggoda fans dengan merilis foto untuk konsep What the Flower sebanyak 5 foto.

Keesokan harinya, Sunmi kembali membagikan beberapa foto konsep untuk TAIL dan sebuah video. Pada hari yang sama, ia juga membagikan pemberitahuan untuk acara release online showcase yang akan dilaksanakan tepat pada 23 Februari pukul 7 malam KST. Showcase online ini bisa dilihat di akun resmi Sunmi di aplikasi V LIVE, Youtube dan Facebook.

Sunmi merilis foro konsep untuk What the Flower
Foto konsep What the Flower/soompi.com
Sunmi bagikan foto konsep untuk TAIL
Foto konsep TAIL/soompi.com

Tepat hari ini, 19 Februari, Sunmi membagikan video preview untuk 2 lagu yang terdapat dalam album terbarunya yang berjudul TAIL.

Berikan Petunjuk melalui Akun Pribadinya

Fans sempat curiga bahwa mantan member grup Wonder Girls ini telah menyiapkan comeback untuk waktu yang cukup lama. Fans merasa insta story dari pelantun Gashina ini, yang diposting pada 9 Februari, merupakan kode untuk comeback mendatang. Dalam insta story tersebut Sunmi terlihat mengeluhkan betapa beratnya ia menjalani diet.

Sunmi membagikan potret terbaru dirinya melalui akun pribadinya
Sunmi Selca/instagram/miyayeah

Tidak hanya itu, Sunmi sempat mencuri perhatian fans karena postingan terbarunya. Dalam postingan tersebut, Sunmi terlihat berpose dengan melihat ke arah kamera dan tato mawar yang berada di tangannya terlihat sedikit mengintip. Fans heboh dan menanyakan apakah tato itu adalah tato asli. Sunmi pun langsung menjelaskan bahwa tato itu hanyalah bersifat sementara dan akan hilang setelah beberapa hari.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id