sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tak Diragukan Lagi, 7 Idol K-Pop Ini Dianggap Punya Fashion Terbaik

Intan Dwi | Minggu, 06 Dec 2020 10:00 WIB
Tak Diragukan Lagi, 7 Idol K-Pop Ini Dianggap Punya Fashion Terbaik
caption
Jakarta -

Hampir semua idol K-Pop selalu menampilkan gaya yang berbeda baik di atas panggung maupun luar panggung. Mereka pun sangat populer di dunia fashion, gaya pakaian mereka pun berhasil membuat banyak orang terpesona. Namun ada tujuh idol K-Pop yang saat ini dianggap memiliki fashion terbaik, siapa aja mereka?

IU

IU adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktis dan Ia juga menjadi brand ambassador dari Gucci.
IU/pinterest.com

IU adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris dan Ia juga menjadi brand ambassador dari Gucci. Dengan semua itu, IU memiliki semua dalam dirinya! Dia merupakan idol dengan bakat yang sangat kuat dan harus diperhitungkan di setiap industri. Tahun lalu, IU berhasil mendapatkan pengakuan atas peran utamanya di drama ‘Hotel del luna’ dan di tahun yang sama dia juga berhasil merilis album berjudul ‘Love Poem’.

Satu hal yang melengkapi seorang IU adalah ia menjadi salah satu idol yang beruntung menjadi brand ambassador Gucci. Pada bulan Mei 2020, Ia juga menghadiri acara pameran seni Gucci di Seoul dan Ia pun terlihat cantik dengan gayanya yang modis dan elegan.

Baekhyun (EXO)

Karena kecintaannya terhadap fashion, Baekhyun, juga memiliki lini busana sendiri yaitu Privé Alliance.
Baekhyun/instagram.com/wearone.exo

Semua anggota EXO memang memiliki selera fashion yang bagus, salah satunya adalah Baekhyun. Idol kelahiran tahun 1992 itu memiliki style dari cerminan yang baik kepribadian dan musiknya yang estetik. Baekhyun sepertinya juga sangat memperhatikan gaya busana yang dikenakan saat performance maupun saat beraktivitas sehari-hari dan hal itu tentu membuat dirinya terlihat menonjol.

Karena kecintaannya terhadap fashion, Baekhyun, juga memiliki lini busana sendiri yaitu Privé Alliance. Belum lama ini sebuah brand mewah, Burberry, memilikih Baekhyun sebagai brand ambassador terbarunya.

Joy (Red Velvet)

Joy mampu memadukan fashion yang manis, seksi, fresh dan chic menjadi satu dengan sempurna
Joy/instagram.com/_imyour_joy

Salah satu anggota girl group Red Velvet, Joy, berhasil membuat publik terpukau dengan gaya berpakaiannya yang berbeda. Joy mampu memadukan fashion yang manis, seksi, fresh dan chic menjadi satu dengan sempurna. Semua yang dipadukan terlihat mudah bagi Joy, pasalnya Joy selalu menikmati fashion yang Ia kenakan. Joy juga berani bermain dan mencoba hal-hal yang baru soal fashion dirinya.

Jackson (GOT7)

Selain menjadi seorang rapper, penyanyi danpenari yang handal, rupanya Jackson juga seorang perancang pakaian dari merek pakaiannya sendiri dengan nama ‘Team Wang’.
Jackson/jacksonwang852g7

Salah satu member dari boy group, GOT7, yaitu Jackson Wang, juga dianggap memiliki fashion terbaik. Selain menjadi seorang rapper, penyanyi dan penari yang handal, rupanya Jackson juga seorang perancang pakaian dari merek pakaiannya sendiri dengan nama ‘Team Wang’. Jackson memiliki selera berpakaian yang sangat keren, Ia juga kerap mengenakan pakaian yang nyentrik dan unik. Memiliki proporsi tubuh yang bagus, membuat Jackson sangat cocok menggunakan berbagai jenis pakaian.

Di tahun 2019, Jackson juga didapuk menjadi brand ambassador dari rumah mode Fendi di China.  Bahkan Ia melakukan kolaborasi dengan meluncurkan apsule collection Fendi x Jackson Wang.

Jennie (BLACKPINK)

Jennie selalu mendapatkan sorotan dari publik karena selalu memiliki penampilan yang beda dan berkelas.
Jennie/instagram.com/jennierubyjane

Jennie dipuji karena memiliki fitur wajah yang seperti boneka, sehingga Ia sangat cocok menggunakan berbagai macam pakaian. Sebagai salah satu anggota dari BLACKPINK, Jennie menyebabkan gelombang pasang di industri musik dan fashion.

Jennie selalu mendapatkan sorotan dari publik karena selalu memiliki penampilan yang beda dan berkelas. Dengan gayanya yang selalu tampil keren dan stylish, enggak heran kalau dirinya mendapatkan julukan Human Chanel. Hal tersebut membuat Jennie berhasil didapuk menjadi brand ambassador dari label Chanel pada tahun 2019.

Tzuyu (Twice)

Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Tzuyu sudah menjadi pengaruh yang terhormat dalam musik dan fashion.
Tzuyu/pinterest.com

Tzuyu berkembang pesat di industri idol K-Pop sebagai anggota termuda Twice dan satu-satunya anggota dari Taiwan. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Tzuyu sudah menjadi pengaruh yang terhormat dalam musik dan fashion. Tzuyu terkenal karena memiliki penampilan yang feminin dan anggun, membuat banyak orang jatuh hati dengan penampilannya.

Kai (EXO)

Memilki gaya yang sederhana tapi terlihat mewah, dia adalah Kai EXO, yang selalu berhasil mengkombinasikan pakaian sederhana dengan pakaian dari brand berkelas.
Kai/pinterest.com

Memilki gaya yang sederhana tapi terlihat mewah, dia adalah Kai EXO, yang selalu berhasil mengkombinasikan pakaian sederhana dengan pakaian dari brand berkelas. Sepertinya tidak perlu diragukan lagi, bahwa Kai adalah salah satu idol yang memiliki gaya berbeda di luar panggung. Kai juga mampu membawa tren yang tak biasa dan melampaui batas banyak orang.  Karena hal itu, tidak mengherankan saat Kai didapuk menjadi duta besar global oleh Gucci salah satu brand fashion berkelas.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id