sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tak Disangka, Rose BLACKPINK Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung

Ersa Monica | Rabu, 17 Mar 2021 21:30 WIB
Tak Disangka, Rose BLACKPINK Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung
caption
Jakarta -

Dilansir dari Soompi, Rose hadir sebagai MC dalam acara variety show "My Ugly Duckling" di kanal SBS pada hari Minggu lalu (14/3). Sebagai anggota girl group yang baru memulai debut menjadi penyanyi solo, ia bercerita banyak perihal debutnya.

Terkait debutnya menjadi penyanyi solo, diantaranya Rose menceritakan tentang kelebihan dan kekurangan yang ia rasakan setelah menjadi penyanyi solo. Adapun kelebihan menjadi penyanyi solo baginya adalah ia hanya bersiap-siap sendiri, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bersiap tampil. Rose juga mengungkapkan bahwa dapat bangun lebih siang karena persiapan yang dilakukan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Sementara kekurangan menjadi penyanyi solo baginya ialah harus memimpin dan melakukan banyak hal sendiri, tidak bisa mengandalkan teman-temannya. Saat bersama BLACKPINK, sebagai anggota kelompok Rose terbiasa mendiskusikan dan membicarakan segala sesuatu bersama-sama.

Penampilan Rose BLACKPINK di Atas Panggung/instagram.com/rose.blackpinkr
Penampilan Rose di Atas PanggungP/instagram.com/rose.blackpinkr

Beberapa waktu kemudian, Rose diberi pertanyaan apakah ia memiliki ritual atau kebiasaan yang harus dilakukan sebelum tampil di panggung, sontak Rose langsung memberikan jawaban. “Ya. Saya harus makan nasi, apa pun yang terjadi. Saya selalu perlu makan makanan tradisional Korea yang mencakup nasi sebelum saya naik ke atas panggung," bebernya.

Baginya, ia perlu memakan nasi agar mendapatkan kekuatan yang diperlukan untuk menjalani seluruh konser. Ia juga mengatakan bahwa lengannya akan lemas seperti rumput laut apabila tidak memakan nasi sebelum konser. “Sungguh aneh, tapi jika saya tidak makan nasi, saya tidak akan bisa sampai akhir konser,” ujar Rose.

Rose Ketika di Variety Show
Rose Ketika di Variety Show "My Ugly Duckling"/soompi.com

Pembawa acara Shin Dong Yup lantas menanyakan kepada Rose, apakah ada makanan lain yang dapat memberikan efek yang sama. Rose kemudian menegaskan bahwa itu pasti makanan Korea yang ditambah dengan nasi.

Rupanya, Rose sudah mencoba memakan makanan lain sebelum tampil di panggung, namun ia tidak menemukan makanan dengan efek yang sama dengan nasi. “Tidak, tidak, (makanan lain) tidak berfungsi,” ungkap Rose. “Saya sudah mencoba hal lain, seperti makan roti. Tidak ada yang berhasil,” imbuhnya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id