sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tampil Cantik Saat Pemotretan, Wendy Red Velvet Blak-blakan Soal Masa Hiatus

Novia Rezki | Sabtu, 20 Feb 2021 07:30 WIB
Tampil Cantik Saat Pemotretan, Wendy Red Velvet Blak-blakan Soal Masa Hiatus
Wendy Red Velvet saat melakukan pemotretan dengan Marie Claire (instagram.com/k_vira_)

Wendy Red Velvet kini telah kembali setelah rehat sementara akibat cedera yang dialaminya. Pentolan Red Velvet ini pun telah kembali melakukan pemotretan serta wawancara dengan sebuah media cetak di Korea, Marie Claire.

Dalam wawancara tersebut, Wendy pun menceritakan bagaimana ia melewati masa rehatnya bersama keluarga. Memiliki segudang kesibukkan bersama grup girl band Red Velvet membuat Wendy jarang memiliki waktu kualitas bersama keluarga.

“Ketika saya masih muda, saya belajar di luar negeri sebentar dan setelah debut, saya sibuk dengan aktivitas. Sehingga saya tidak dapat menghabiskan banyak waktu dengan mereka (orang tua). Mereka juga mengatakan kepada saya bahwa waktu yang mereka habiskan dengan saya sangat spesial,” ujar Wendy.

Saat melakukan pemotretan dengan Marie Claire, ini merupakan momen pertama Wendy harus melakukan pemotretan sendirian tanpa anggota Red Velvet lainnya. Siapa sangka, Wendy pun berusaha secara maksimal dengan melakukan pencarian di internet.

Wendy Red Velvet saat melakukan pemotretan dengan Marie Claire (instagram.com/k_vira_)
Wendy Red Velvet saat melakukan pemotretan dengan Marie Claire

“Saya melihat banyak pose tadi malam sebelum tidur di ponsel saya dengan mencari kata-kata seperti 'pemotretan' dan 'majalah.' Saya merujuk pada foto model berjas seperti konsep yang saya terima sebelumnya,” ujar Wendy.

Diakui Wendy, melakukan pemotretan tanpa kehadiran para anggota Red Velvet lainnya membuat ia sedikit gugup.

“Saya tidak memiliki banyak pengalaman untuk melakukan pemotretan sendiri jadi saya sedikit gugup, tapi saya bersenang-senang saat syuting,” lanjutnya.

Comeback Pasca Hiatus

Wendy sendiri telah kembali pasca hiatus karena cedera yang dialaminya. Vokalis utama Red Velvet ini pun telah kembali ke panggung konser online SMTOWN yang bertema “Culture Humanity” pada tahun baru 2021 lalu.

Ia pun mengakui jika dirinya merasakan emosi yang campur aduk mengingat hampir setahun dirinya tak melakukan aksi di panggung bersama anggota Red Velvet lainnya.

“Sudah hampir setahun sejak terakhir kali aku berdiri di atas panggung dengan anggota Red Velvet. Itu adalah pertunjukan dengan semua kemungkinan emosi yang tercampur, termasuk menjadi tegang, bersemangat, dan gugup,” ujar Wendy Red Velvet.

“Itu adalah konser online yang diadakan tanpa tatap muka, jadi saya pikir saya akan merasa lebih bersemangat jika ada penggemar yang sebenarnya di antara penonton dan saya bisa mendengar sorakan mereka,” lanjutnya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id