sign up SIGN UP

Tampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat Naik

Sierra Muktisari | Kamis, 23 Sep 2021 10:30 WIB
Tampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat Naik
caption
Jakarta -

Squid Game menjadi serial drama Korea yang tayang di Netflix belum lama ini. Memiliki cerita dan plot yang seru sekaligus menegangkan, banyak penikmat film yang jatuh cinta dengan serial ini. Nggak hanya itu, para aktor maupun aktris yang terlibat dalam film ini pun langsung dikenal banyak orang, salah satunya Lee Yoo Mi.

Dalam serial Squid Game, Lee Yoo Mi berperan sebagai salah satu pemeran pendukung bernama Ji Yeong. Ia adalah perempuan muda sekaligus peserta permainan dengan nomor 204, sebelumnya ia baru terbebas dari penjara setelah mengakhiri hidup Ayahnya yang abusive.

Tampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat NaikTampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat Naik/ Foto: allkpop.com

Meski begitu, Ji Yeong dikenal sebagai pemain yang 'apatis'. Para penonton Squid Game pun juga menilai penampilan karakter Ji Young yang terkenal dengan potongan rambut pendeknya yang membuat image-nya seperti anak-anak. Sayangnya, karakter yang diperankan Lee Yoo Mi ini memilih untuk mengakhiri hidupnya selagi permainan masih berlangsung.

Followers yang Melejit Naik 

Melansir allkpop.com, popularitas Lee Yoo Mi semakin meningkat menilik dari kenaikan yang sangat signifikan pada pengikut di laman Instagram pribadinya, @leeyoum262. Awalnya, Lee Yoo Mi memiliki sekitar 40 ribu pengikut pada Sabtu, (18/9) lalu.

Tampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat NaikTampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat Naik/ Foto: instagram.com/leeyoum262

Tak lama setelah Squid Game dirilis, pengikut Instagram-nya langsung meningkat pesat menyentuh angka lebih dari 300 ribu pengikut terhitung pada Rabu, (22/9). Melalui akun Instagram, Lee Yoo Mi juga kerap mem-posting potret dirinya ketika tampil di Squid Game ataupun sekedar menyapa para penggemarnya.

Sebelum bergabung dalam Squid Game, Lee Yoo Mi yang lahir pada tahun 1994 ini memulai debutnya di tahun 2010 melalui The Yellow Sea. Ia pun sudah lebih dari 10 tahun berkarir di dunia industri, lho!

Sebelum ikut serta dalam serial Squid Game ini, Lee Yoo Mi juga tampil dalam drama terkenal lainnya, yaitu serial yang berjudul 365: Repeat the Year yang rilis pada tahun 2020.

Gaya Feminin

Sebagai Ji Yeong, aktris satu ini tampil dengan gaya cuek yang cenderung boyish. Siapa sangka kalau Lee Yoo Mi sebenarnya sering tampil manis dan feminin? Kamu bisa lihat penampilan Lee Yoo Mi di project-project sebelumnya seperti dalam It's Okay to Be Sensitive (2018), Happy Talk (2017), Future Boy (2010), dan masih banyak lagi.

Tampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat NaikTampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat Naik/ Foto: newsdirectory3.com
Tampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat NaikTampil di 'Squid Game', Popularitas Lee Yoo Mi Langsung Melesat Naik/ Foto: hancinema.net

Berbeda dengan Ji Yeong, Lee Yoo Mi dengan rambut panjang tergerai dan tatanan makeup natural pun terlihat makin cantik dan memukau! Beberapa netizen pun menilai kalau parasnya ini mirip seperti mendiang idol K-Pop terkenal, yaitu Sulli. Bagaimana menurutmu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id