sign up SIGN UP

Terjatuh Saat Ada di Puncak Karier, 5 Selebriti Korea Ini Tersandung Skandal di 2021

Lifia Mawaddah Putri | Senin, 22 Nov 2021 21:00 WIB
Terjatuh Saat Ada di Puncak Karier, 5 Selebriti Korea Ini Tersandung Skandal di 2021
caption
Jakarta -

Dunia hiburan negeri ginseng Korea Selatan memang tak pernah luput dari perbincangan netizen. Mulai dari prestasi sampai kontroversi, yang paling hangat menjadi perbincangan publik baru-baru ini adalah skandal yang dilakukan oleh aktor Kim Seon Ho.

Bukan hanya itu saja, sepanjang tahun 2021, banyak dari aktris dan aktor Korea yang terjerat skandal, mulai dari kasus bullying hingga pelecehan seksual. Siapa saja mereka? Yuk, langsung aja kita lihat beberapa aktris dan aktor yang pernah terjerat kasus skandal. Ini dia daftarnya.

Kim Seon Ho

Ramai menjadi perbincangan dijagat sosial media, Kim Seon Ho tersandung skandal percintaan dengan sang mantan kekasih.
Kim Seon Ho/Foto: instagram.com/kimseonho_staff.diary

Ramai menjadi perbincangan di jagat sosial media, Kim Seon Ho tersandung skandal percintaan dengan sang mantan kekasih. Seperti yang santer diberitakan, Kim Seon Ho dikabarkan memaksa sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi.

Namun, ternyata pemeran Hong Du Sik dalam serial Hometown Cha Cha Cha ini tidak berniat melakukannya, bahkan ia bersedia bertanggung jawab atas perbuatannya. Setelah kebenaran kasusnya diungkap oleh Dispatch melalui isi percakapan bersama sang mantan kekasih.

Kini pria kelahiran 1986 itu banyak mendapat dukungan dari para penggemar di seluruh penjuru negeri, bahkan masih akan bermain dalam proyek film terbaru.

Ji Soo

Munculnya rumor bullying dan tuduhan melakukan pelecahan seksual saat berada dipuncak popularitas sangat berdampak pada kariernya didunia hiburan.
Ji Soo/Foto: instagram.com/actor_jisoo

Munculnya rumor bullying dan tuduhan melakukan pelecahan seksual saat berada di puncak popularitas sangat berdampak pada kariernya di dunia hiburan. Pada awal Maret lalu, unggahan dari Anonim yang mengaku sebagai teman sekolahnya menyatakan bahwa Ji Soo adalah pelaku bullying di sekolah dan melakukan pelecehan seksual.  

Beredarnya kasus tersebut membuat karir Ji Soo di industri hiburan korea terhenti dan ditutut ganti rugi oleh pihak produksi drama, setelah ia mengaku sebagai pelaku bullying saat masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama.

Park Hye Soo

Menjelang perilisan drama terbarunya, Park Hye Soo dituding sebagai pelaku kekerasan saat masih duduk dibangku sekolah.
Park Hye Soo/Foto: instagram.com/hyesuuuuuya

Menjelang perilisan drama terbarunya, Park Hye Soo dituding sebagai pelaku kekerasan saat masih duduk di bangku sekolah. Imbas kasus bullying ini pun tak main-main, menyebabkan perilisan drama Dream M ditunda. Aktris Park Hye Soo pun membantah semua tudingan yang dituduhkan kepada dirinya.

Seo Yea Ji

Namanya sempat menjadi bahan perbincangan saat terseret skandal yang melibatkan aktor Kim Jung Hyun.
Seo Yea Ji/Foto: instagram/seoyeajiluv

Namanya sempat menjadi bahan perbincangan saat terseret skandal yang melibatkan aktor Kim Jung Hyun. Isu bermula dari banyaknya rumor yang beredar menyatakan aktris pemeran It’s Okay To Not Be Okay itu berkencan dengan sang aktor.

Dari kasus itu lah, berbagai kontroversi sang aktris mulai mencuat ke permukaan dan menghebohkan jagat hiburan korea. Rumor negatif Seo Yea Ji pun tak luput dari publik. Mulai dari sikapnya yang tak ramah dengan staff hingga diduga melakukan gaslighting kepada aktor Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun

Nama Kim Jung Hyun sempat trending diberbagai sosial media. Bermula dari rumor yang menyatakan bahwa pemain Crash Landing On You ini berkencan dengan Seo Ye Ji.Nama Kim Jung Hyun sempat trending diberbagai sosial media. Bermula dari rumor yang menyatakan bahwa pemain Crash Landing On You ini berkencan dengan Seo Ye Ji.
Kim Jung Hyun/Foto: instagram.com/jhkim0405

Nama Kim Jung Hyun sempat trending diberbagai sosial media. Bermula dari rumor yang menyatakan bahwa pemain Crash Landing On You ini berkencan dengan Seo Ye Ji. Sang aktor pun disebut tidak mau dekat dengan lawan mainnya dalam drama Time Seohyun SNSD.

Sejak kasus ini kembali disinggung, Kim Jung Hyun pun 'menghilang' dari dunia hiburan setelah merilis permintaan maafnya, padahal ia sedang mendulang popularitasnya berkat drama Mr. Queen.

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id