sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Terungkap Tarif Endorse Song Hye Kyo, Capai Rp 6,8 Miliar Sekali Posting!

Novia Rezki | Selasa, 01 Jun 2021 18:30 WIB
Terungkap Tarif Endorse Song Hye Kyo, Capai Rp 6,8 Miliar Sekali Posting!
caption
Jakarta -

Kepopularitasan aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo , tak perlu diragukan lagi. Kepiawaiannya dalam seni peran membuat nama Song Hye Kyo masuk jajaran aktris dengan barayan termahal.

Usut punya usut, bukan hanya bayaran syuting drama saja, tarif endorse Song Hye Kyo juga cukup fantastis untuk sekali posting. Baru-baru ini, salah satu media di Korea Selatan mengungkap tarif endorse mantan istri Song Joong Ki ini. Outlet media mengungkapkan jumlah yang diduga diterima aktris top untuk memposting foto dirinya dengan merek mewah Italia Fendi di Instagram.

Menurut laporan, Fendi membayar Song Hye Kyo lebih dari $ 477.900 USD atau setara dengan Rp 6,8 M untuk mengunggah iklan tersebut di media sosialnya.

Song Hye Kyo menjadi brand ambassador Fendi (foto: instagram.com/kyo1112)
Song Hye Kyo menjadi brand ambassador Fendi

Tidak heran jika Song Hye Kyo meraup angka fantastis untuk mengunggah iklan di media sosialnya. Pasalnya, pemeran drama populer Descendants of The Sun ini memiliki 11 juta pengikut di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo resmi menjadi brand ambassador merek fashion mewah, Fendi, pada Februari 2021 lalu. Hal itu membuat Song Hye Kyo menjadi artis Korea pertama yang dipilih Fendi menjadi brand ambassador mereka.

Menurut salah satu sumber dari Fendi, Song Hye Kyo dipilih karena aktris berusia 39 tahun ini merupakan ikon kecantikan. Sumber tersebut juga mengungkapkan jika mantan kekasih Hyun Bin ini penuh kelembutan dan rasa percaya diri.

“Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang ada pada Fendi,” ujar sumber dari Fendi.

Song Hye Kyo menjadi brand ambassador Fendi (foto: instagram.com/kyo1112)
Song Hye Kyo menjadi brand ambassador Fendi

Sementara baru-baru ini, Song Hye Kyo dikabarkan baru membeli sebuah gedung di kawasan Hannamdong, Seoul seharga Rp 250 M. menurut salah seorang sumber, gedung tersebut merupakan bangunan dua lantai berusia 7 tahun.

Lokasinya yang berada dekat dengan bukit Hannamdong, Seoul, membuat propert ini memiliki nilai investasi yang cukup tinggi di masa mendatang.

Song Hye Kyo merupakan salah satu selebriti Korea yang tidak memiliki banyak aset properti. Konon kabarnya, Song Hye Kyo membeli gedung tersebut untuk persiapan pensiun ibundanya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id