sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Wajib Nonton, Ini 5 Drakor Fenomenal yang Dibintangi Si Cantik Jelita Kim Ji Won

Dian Aprilia | Minggu, 07 Feb 2021 18:00 WIB
Wajib Nonton, Ini 5 Drakor Fenomenal yang Dibintangi Si Cantik Jelita Kim Ji Won
caption
Jakarta -

Siapa yang tak kenal dara jelita yang satu ini? Saat ini Kim Ji Won termasuk aktris wanita yang populer dalam dunia seni peran. Gadis kelahiran 19 Agustus 1992 ini pertama kali mencuri perhatian publik saat ia berperan sebagai pemeran pendukung dalam drama Korea populer yang dibintangi oleh Lee Min Ho, The Heirs.

Lambat laun, kerja kerasnya membuahkan hasil hingga ia sukses berperan sebagai pemeran utama di berbagai drama Korea. Sebelum menjadi aktris, Kim Ji Won sempat merambah dunia tarik suara. Namun kemudian, ia memutuskan untuk berkarya lebih banyak dalam dunia seni peran.

Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 drama Korea terbaik yang dibintangi oleh Kim Ji Won:

The Heirs (2013)

The heirs/soompi.com
The heirs/soompi.com

Drama bertabur bintang yang tayang di tahun 2013 ini dimainkan oleh deretan aktor dan aktris populer. Diantaranya adalah Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin, dan Kim Ji Won. Dalam drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai tokoh antagonis yakni Rachel Yoo. Rachel Yoo diceritakan menjadi tunangan Kim Tan (Lee Min Ho) karena perjodohan kedua orang tuanya.

Drama yang bercerita tentang kehidupan anak-anak orang super kaya dan berpengaruh ini sukses menarik perhatian publik. Tak hanya karena pemerannya, melainkan juga jalan ceritanya yang seru dan bikin penasaran. Peran Kim Ji Won dalam drama ini terbilang cukup sukses, sebab ia berhasil memenangkan penghargaan New Star Award dari SBS Drama Awards.

Descendants of The Sun (2016)

Descendants of the sun
Descendants of the sun/soompi.com

Drama fenomenal yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan juga Song Joong-ki (SongSong Couple) ini sukses membawa Kim Ji Won dalam puncak popularitas. Drama yang mengisahkan tentang kisah cinta pasangan di dunia militer ini mendapatkan berbagai penghargaan dalam ajang Baeksang Arts Awards.

Dalam drama ini, Kim Ji-won menjadi second couple bersama Jin Goo. Kisah cinta keduanya memiliki sejarah yang cukup tragis dan menyentuh. Konflik cinta keduanya berpusat dengan gengsi dan perbedaan status sosial diantara keduanya. Akhir kisah cinta keduanya dijamin bikin para penonton mewek sekaligus meleleh.

Fight for My Way (2017)

Fight for my way
Fight for my way/soompi.com

Dalam drama ini, akhirnya Kim Ji-won berperan sebagai leading lady yang berpasangan dengan aktor Park Seo-joon. Tak kalah dengan popularitas dramanya yang lain, drama Fight for My Way juga berhasil meraih rating tinggi. Salah satu keunggulan drama ini adalah mengisahkan cerita yang relatable dan plot yang realistis.

Kisah ini bercerita tentang perjuangan 4 orang sahabat yang mengejar impiannya. Keempatnya memiliki latar belakang kondisi ekonomi yang kurang mampu dan berupaya mati-matian untuk mencapai cita-citanya.

Kim Ji Won berperan sebagai gadis biasa dari keluarga miskin yang bekerja keras untuk mencapai impiannya. Lalu dalam perjalanan, ia jatuh cinta pada sahabatnya, Ko Dong-man (Park Seo Joon)

Arthdal Chronicles (2019)

Arthdal Chronicles/soompi.com
Arthdal Chronicles/soompi.com

Drama ini termasuk drama yang cukup unik karena mengangkat genre romance-fantasy dan disebut-sebut mirip dengan salah satu karya Hollywood, Games of Throne. Drama ini menjadi bagian comeback Ji Won setelah lama tak mengisi layar kaca.

Ia berperan sebagai Tanya, seorang anak ketua adat yang bakal menjadi penerus Suku Wahan. Semua impiannya harus berakhir kandas karena wilayahnya diobrak-abrik oleh suku lain yang juga telah membunuh ibunya. Ia coba bertahan hidup dan mengatur strategi untuk melawan musuh. Siap-siap, kamu akan dikejutkan dengan suasana, kostum, dan juga jalan ceritanya.

Lovestruck in The City (2020)

Lovestruck in the city
Lovestruck in the city/soompi.com

Terakhir, Kim Ji Won membintangi drama korea ini yang sampai sekarang masih berjalan selama 12 episode. Kali ini ia kembali berperan sebagai pemeran utama berdampingan dengan Ji Chang Wook. Drama ini menceritakan tentang kehidupan kencan realistis tiga pasang anak muda dan perjuangannya untuk bertahan hidup di kota.  

Kim Jiwon berperan sebagai freelancer bernama Lee Eun Oh yang kemudian jatuh hati dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook). Salah satu keunikan dari drama ini adalah bingkai cerita yang dibuat seperti konsep film dokumenter.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id