sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Wow! Kim Soo Hyun Dibayar Rp6,3 Miliar Per Episode

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 01 Apr 2021 12:00 WIB
Wow! Kim Soo Hyun Dibayar Rp6,3 Miliar Per Episode
caption

Aktor tampan Korea Selatan  telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi pemeran utama di drama terbaru berjudul 'That Night'. Drama ini merupakan remake dari serial BBC yang berjudul ‘Criminal Justice’. Kim Soo Hyun akan bertemu dengan aktor veteran Cha Seung Won di drama ini. Kabar ini kemudian disambut antusias oleh para penggemarnya.

Tidak hanya itu, kabar lain yang cukup membuat publik speechless adalah soal honor yang diterima Kim Soo Hyun dalam drama terbarunya ini. Sejumlah media lokal Korea mengabarkan bahwa Kim Soo Hyun dibayar 500 juta won atau setara dengan Rp6,3 miliar per episode-nya.

Angka fantastis ini bahkan masih diperkirakan terus bertambah dari pemasukan segi pemasukan lainnya. Seperti apa kabar lengkapnya?

Mencetak Rekor Baru

Kim Soo Hyun mencetak rekor pendapatan tertinggi jika benar mendapatkan  Rp.6,3 miliar per episode/instagram.com/soohyun_k216
Kim Soo Hyun/instagram.com/soohyun_k216

Perkiraan honor Kim Soo Hyun yang mencapai Rp6,3 miliar per episode di drama ‘That Night’ ini akan berhasil mencetak rekor baru apabila benar adanya. Jika dibandingkan dengan bayaran sejumlah aktor di sepanjang sejarah drama Korea, belum ada yang mencapai angka demikian.

Jelas saja, apabila pemberitaan tersebut sebuah fakta, maka Kim Soo Hyun tercatat sebagai aktor dengan bayaran paling tinggi dalam sejarah drama Korea hingga saat ini. Hal ini jelas saja menjadi bukti popularitas sekaligus kualitas seorang Kim Soo Hyun dalam industri hiburan Korea Selatan. Bisa dikatakan, Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor top Korea Selatan saat ini.

Perkiraan Bayaran Bisa Meningkat

Kim Soo Hyun mendapatkan pemasukan lain yang meningkatkan penghasilannya/instagram.com/soohyun_k216
Kim Soo Hyun/instagram.com/soohyun_k216

Tidak sampai di angka Rp6,3 miliar saja, pendapatan Kim Soo Hyun diperkirakan masih akan terus bertambah dari sejumlah sumber pemasukan lainnya seperti penjualan hak cipta, pendapatan iklan, penempatan produk dan lainnya.

Jika dikalkulasikan secara keseluruhan, perkiraan pendapatan yang bisa didapatkan Kim Soo Hyun sangatlah fantastis. Tidak heran jika dirinya digadang-gadang akan menempati posisi pertama sebagai aktor bayaran tertinggi di sepanjang sejarah drama Korea.

[Gambas:Instagram]

Agensi Enggan Menanggapi

Kim Soo Hyun dengan kabar honor fantastis enggan ditanggapi agensi/instagram.com/soohyun_k216
Kim Soo Hyun/instagram.com/soohyun_k216

Terkait kabar bayaran fantastis yang diterima Kim Soo Hyun untuk drama terbarunya ‘That Night’, publik tampaknya menginginkan kejelasan dari pihak agensi yang menaungi yaitu Gold Medalist. Namun, pihak agensi Kim Soo Hyun ini enggan menanggapi kabar tersebut.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Gold Medalist  selaku agensi Kim Soo Hyun terkait kebenaran bayaran yang diterima aktornya tersebut. Meski demikian, sebagian besar publik tampaknya sudah cukup percaya dengan berita tersebut.

Disebut King of Commercials

Kim Soo Hyun disebut sebagai king of commercials/instagram.com/soohyun_k216
Kim Soo Hyun/instagram.com/soohyun_k216

Sebelum munculnya pemberitaan hangat soal bayaran fantastis yang diterima Kim Soo Hyun di drama terbarunya, aktor 33 tahun ini memang disebut-sebut sebagai king of commercials. Penghasilan Kim Soo Hyun diketahui terus meningkat usai membintangi ‘My Love from the Star’ pada 2013 silam.

Bahkan drama yang ia bintangi sebelumnya ‘It’s Okay to Not Be Okay’ juga sukses meraih rating tinggi. Jelas saja hal ini semakin berpotensi meningkatkan popularitas sekaligus penghasilan seorang Kim Soo Hyun.

Selain itu, Kim Soo Hyun sendiri juga membintangi banyak iklan sehingga sumber pemasukannya tidak hanya berasal dari drama Korea yang diperankannya. Berbagai sumber menyebutkan bahwa dari 17 iklan yang dibintangi Kim Soo Hyun, ia bisa meraup pendapatan hingga 8 miliar won atau setara dengan Rp102 miliar.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id