sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

YoonA Girls' Generation Bercerita Mengenai Karakter Lee Ji Soo dan Pengalaman Akting Bersama Hwang Jung Min

Anastasia Martina | Sabtu, 26 Dec 2020 07:30 WIB
YoonA Girls' Generation Bercerita Mengenai Karakter Lee Ji Soo dan Pengalaman Akting Bersama Hwang Jung Min
caption
Jakarta -

Drama terbaru JTBC, Hush telah ditayangkan pada 11 Desember lalu. Salah satu pemeran utama drama ini, YoonA Girls’ Generation membagikan kesannya menjalani syuting drama Hush.

Selain bercerita mengenai suasana di lokasi syuting, YoonA juga menceritakan pengalaman pertamanya bekerjasama dengan aktor senior, Hwang Jung Min.

yoona hush
yoona hush/source: soompi.com

Dalam wawancaranya bersama Harper's Bazaar, YoonA tampil elegan dengan rambut pendek, suit abu-abu, dan kacamata serta berpose di antara kertas-kertas yang beterbangan. Penampilan YoonA dalam sesi pemotretan kali ini menggambarkan karakter Lee Ji Soo yang pemberani dan enerjik.

yoona hush
yoona hush/instagram.com/jtbcdrama

Drama Hush bercerita tentang keseharian para wartawan surat kabar. Aktor Hwang Jung Min berperan sebagai reporter senior, Han Joon Hyuk yang jenuh dengan pekerjaannya sebagai reporter akibat kerasnya realita di industri media massa. Selain jadi wartawan, ia juga menjadi mentor bagi wartawan magang sekaligus rekan setimnya di kantor, Lee Ji Soo.

yoona hush
yoona hush/instagram.com/jtbcdrama

Kali ini, aktris yang mendapat julukan "CF Queen" ini berkesempatan untuk menceritakan karakter Lee Ji Soo yang diperankannya. Bagi YoonA, Lee Ji Soo adalah karakter yang menarik karena sikapnya yang berani dan tidak takut mengungkapkan isi pikirannya.

Ia juga menceritakan pengalamannya pertama kali beradu akting dengan Hwang Jung Min. Menurut YoonA, senior Hwang Jung Min menekankan pentingnya hubungan dan kerjasama antar pemain agar drama ini terlihat menakjubkan di hadapan penonton. "Ia bersemangat sekali membimbingku dan menjawab pertanyaanku. Kami, para aktor juga saling membantu dan berbagi pengalaman masing-masing," ujarnya.

Sebagai penutup, YoonA membeberkan alasan untuk menonton Hush.

"Melalui drama Hush, kalian bisa menyaksikan lika-liku kehidupan para jurnalis saat berkutat dengan pekerjaannya. Aku yakin semua yang terlibat dalam industri media bisa memahami kehidupan para wartawan ini," tutupnya.

Pada penayangan perdananya tanggal 11 Desember, drama Korea Hush meraih rating nasional sebanyak 3.4% menurut data yang diperoleh dari Nielsen Korea.

YoonA memulai debutnya di dunia seni peran pada tahun 2007 melalui drama berjudul Two Outs in the Ninth Inning. Selama karier aktingnya, YoonA telah membintangi 10 judul drama, dua judul film, dan telah meraih enam penghargaan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id