sign up SIGN UP

MAKE-UP

[FORUM] Produk oriflame tuh sekarang bagus gak sih? Masi ada yang pakai?

Santiani Faisal | Kamis, 27 Dec 2018 05:35 WIB
[FORUM] Produk oriflame tuh sekarang bagus gak sih? Masi ada yang pakai?
caption
Terakhir gw pake produk oriflame ini kayaknya jaman SMA sekitar 4/5 tahunan yang lalu deh hahaha. Dulu kayaknya berhenti beli oriflame kayaknya gara-gara gak puas sama kualitas oriflame.....Ya biasa deh namanya makeup kan juga cocok-cocokan. Kalian masih ada yang pake oriflame sampe sekarang gak nih girls?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id