sign up SIGN UP

MAKE-UP

15 Gaya Poni Terbaik ala Selebriti Hollywood

Zozo | Sabtu, 12 Dec 2015 05:00 WIB
15 Gaya Poni Terbaik ala Selebriti Hollywood
caption
Gaya rambut para selebriti Hollywood tak jarang menjadi inspirasi bagi beberapa orang di tanah air untuk menata rambut mereka. Tak sedikit pula artis Hollywood yang menata rambutnya dengan poni. Berikut 15 gaya poni gaya selebriti wanita Hollywood yang dapat kamu coba di rumah.

Emma Stone


Ingin poni untuk rambut ombre mu? Tiru gaya rambut dari aktris Amazing Spiderman berikut. Emma Stone memadukan rambut ombre pendeknya yang bergelombang dengan potongan poni panjang yang pas sekali dengan bentuk wajahnya.
Foto: https://popcrush.com/emma-stone-gets-bangs-goes-ombre-photos/

Dianna Agron


Rambut lurus dengan panjang sebahu sepertinya cocok dengan poni miring ke samping. Tak hanya untuk rambut dengan warna merah menyala, rambut warna hitam juga tak kalah menarik dengan gaya poni seperti ini.
Foto: https://www.pinterest.com/pin/82050024433677758/

Jennifer Garner


Bagi pemilik dahi lebar dan bentuk wajah yang lonjong yang kurang percaya diri dengan gaya rambutnya, cobalah menata poni seperti Jennifer Garner ini. Gaya poni seperti ini akan menyembunyikan dahi lebarmu sehingga akan menimbulkan kesan wajah yang proporsional.
Foto: https://www.fashionmio.com/15-ways-to-style-your-bangs-best-way/

Zooey Deschanel


Bentuk poni yang umum dipakai semua orang karena memang pas untuk hampir semua tipe wajah. Jika mulai memanjang, cukup menyibakkannya di belakang telinga.
Foto: https://studio417salon.com/the-best-celebrity-cuts-right-now/zooey-deschanel-bangs/

Kimberly Caldwell


Untuk kamu pemilik model rambut super pendek dan bergelombang, cobalah gaya poni Kimberly Caldwell. Gaya poni bergelombang panjang yang menyamping pas untuk menyempurnakan tatanan rambut yang terdiri dari beberapa layer di bagian belakang.
Foto: https://www.prettydesigns.com/30-chic-short-haircuts-for-women/kimberly-caldwell-short-haircut-for-2014-trendy-short-blonde-wavy-haircut-with-side-swept-fringes/

January Jones


Ingin menyertakan poni pada rambut sanggulmu? Gaya poni January Jones yang tipis dan lurus pada rambut sanggul cocok untuk kamu yang memiliki tipe rambut lurus.
Foto: https://posh19.com/posh-posts/celebswithbanghairstyle/

Jessica Chastain


Rambutmu tipis namun bergelombang? Cobalah menata ponimu seperti Jessica Chastain. Agar poni tipismu tampak lebih mengembang, cobalah menyisirnya dengan round brush.
Foto: https://newfashionarea.com/15-ways-to-style-your-bangs-best-way.html

Taylor Swift


Siapa yang tak kenal dengan diva pop yang satu ini? Ia tak pernah ketinggalan dengan rambut poninya. Rambut yang diikat ke belakang dengan poni lurus lebat di depan akan membuat wajah pemiliknya tampak lebih muda.
Foto: https://www.public.fr/News/Photos/Photos-Billboard-Awards-2013-Taylor-Swift-une-starlette-brillante-et-talentueuse-Pas-vraiment-fan-du-couple-Selena-Justin-406039

Rose Byrne


Merasa risih dengan poni di dahi yang menutup mata? Gaya poni Rose Byrne yang menata poninya ke samping hingga bisa disibakkan ke belakang telinga dapat kamu coba. Kamu bisa tetap tampil cantik tanpa merasa risih dengan poni panjangmu.
Foto: https://www.pinterest.com/pin/45599014950726929/

Tyra Banks


Ingin yang simpel? Model poni Tyra Banks yang lurus seperti rambutnya tidak memerlukan penataaan khusus untuk membuatnya terlihat sedemikian rupa. Tak hanya itu, gaya poni ini menurutnya dapat menutupi dahinya yang lebar.
Foto: https://soheleetahmina.wordpress.com/2013/12/13/the-evolution-of-bang/

Michelle Williams


Ingin tampak anggun dan dewasa? Tatalah poni rambutmu seperti ini jika kamu memiliki rambut yang super pendek.
Foto: https://celebrityhomes.eu/celebrity-homes/celebrity-homes-michelle-williams-new-brooklyn-home/

Carly Rae Jepsen


Kamu memiliki rambut ikal namun ingin poni yang lurus lebat? Sepertinya menarik untuk dicoba.
Foto: https://www.prettydesigns.com/100-hottest-long-hairstyles/carly-rae-jepsen-long-hairstyles-2014-cute-hairstyle-for-bangs-2/

Sophia Bush


Atau rambut ikal dengan poni lurus lebat yang lebih pendek seperti ini? Poni ini cocok untuk bentuk wajah oval.
Foto: https://beautyeditor.ca/2014/06/26/best-bangs-for-pear-shaped-face

Chloe Grace Moretz


Tampak lebih dewasa dengan model poni seperti Chloe Moretz. Aksesori berupa pin rambut membuat tatanan rambutnya semakin sempurna.
Foto: https://www.livingly.com/Hair+Ideas/articles/y51b1jOWfnv/Simple+Hair+Trick+Got+3+Compliments+Today

Katy Pery


Rambut lurus sebahu dengan poni pendek cocok berpadu dengan warna lipstik gelap yang matte, seperti Katy Pery ini.
Foto: https://hairstyleholic.com/?attachment_id=3870
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id