sign up SIGN UP

MAKE-UP

2in1 Cosmetic, Tren Makeup yang Sedang Populer di Kalangan Wanita Jepang

Mellisa | Kamis, 02 Jun 2016 05:00 WIB
2in1 Cosmetic, Tren Makeup yang Sedang Populer di Kalangan Wanita Jepang
caption
Praktis dan hemat! Mungkin dua hal inilah yang menjadi keunggulan 2in1 cosmetic. Menggunakan produk kosmetik yang memiliki lebih dari satu kegunaan ini menjadi salah satu tren yang sedang booming di Jepang. Seperti apakah 2in1 cosmetic itu?

2in1 Cosmetic, Pilihan yang Pas untuk Makeup Praktis & Hemat


Sesuai dengan sebutannya, 2in1 cosmetic merujuk pada beauty item yang tidak hanya memiliki satu kegunaan. Produk-produk seperti ini sangat direkomendasikan bagi para wanita yang ingin menghemat biaya pengeluaran produk kosmetik, namun tetap ingin terlihat cantik dengan penggunaan makeup.
Foto: https://masi-maro.com/det/4677
2in1 cosmetic ini biasanya berupa sebuah produk multitasking yang bisa digunakan sebagai lipstick, blusher, ataupun eyeshadow. Bagi kamu yang ingin terapkan natural makeup namun tetap terlihat manis, 2in1 cosmetic bisa menjadi pilihan.

Poin Plus 2in1 Cosmetic


1. Menciptakan keseimbangan untuk makeup secara keseluruhan
Kamu tidak perlu bingung menentukan kombinasi warna yang sesuai untuk setiap beauty item yang digunakan. Jika kamu menggunakan warna yang sama untuk blush dan lipstick, tidak perlu khawatir akan menciptakan kombinasi yang aneh pada makeup. 2in1 cosmetic juga dapat memudahkanmu untuk ciptakan monochromatic makeup look.
2. Mempersingkat waktu makeup
Membuka dan menutup produk makeup secara bergantian tanpa disadari cukup memakan banyak waktu. Di saat seperti inilah keefektifan 2in1 cosmetic dapat dirasakan. Kamu dapat mempersingkat pengaplikasian eyeshadow, blush, bahkan lipstick.
Foto: https://weheartit.com/entry/145718347
3. Menghemat biaya pengeluaran
Memilih 2in1 cosmetic juga dapat memotong biaya yang kamu keluarkan untuk membeli produk-produk kosmetik. Terlebih lagi jika kamu menemukan produk 2in1 cosmetic yang low-cost namun tetap berkualitas, biaya yang kamu keluarkan bisa jauh lebih sedikit.
4. Praktis!
Jika satu produk bisa mewakili berbagai macam peran dalam makeup, tentunya kamu juga tidak perlu repot membawa berbagai macam produk pada saat bepergian.

2in1 Cosmetic Favorit di Jepang


CANMAKE Lip & Cheek Gel
Foto: https://maquia.hpplus.jp/model_editor/account/gi_maquia/makeup/IziYVwc
Diformulasikan dalam bentuk gel dengan tekstur yang lembut untuk digunakan pada pipi dan juga bibir. CANMAKE Lip & Cheek Gel ini tediri dari 4 pilihan warna cantik yang bisa digunakan sebagai blush untuk memberikan kesan glowy, serta diaplikasikan pada bibir dengan matte finish.
ADDICTION Tint Lip Protector + More
Foto: https://www.addiction-beauty.com/specials/1603_never_ending_summer/#area_lip
Dilengkapi dengan kandungan shea butter, tint protector yang dapat digunakan sebagai lip color serta blusher ini juga membantu menjaga kelembaban kulit. Selain itu, ADDICTION Tint Lip Protector + More juga bisa diaplikasikan sebagai pengganti cream eyeshadow. 3in1 cosmetic!
Laura Mercier Colour Dots Lip & Cheek Sheer
Foto: https://www.musingsofamuse.com/2016/02/laura-mercier-colour-dots-lip-cheek-sheer-for-summer-2016.html
Memiliki multitasking formula yang dapat menciptakan warna indah di bibir, serta warna cerah yang cantik pada pipi.

Cute & Sexy Look with 2in1 Cosmetic


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id