sign up SIGN UP

MAKE-UP

3 Rekomendasi Lip Liner di Bawah Rp200 Ribu

Dian Putri | Selasa, 14 Jun 2016 01:00 WIB
3 Rekomendasi Lip Liner di Bawah Rp200 Ribu
caption
Lip liner berfungsi untuk memperindah bibir. Semenjak Kylie Jenner mengeluarkan lip kit andalannya, semakin banyak orang yang tertarik untuk menggunakan lip liner untuk membuat efek bibir lebih tebal. Namun, jika kamu memiliki budget tertentu untuk membeli makeup, kamu tidak perlu khawatir. Ada berbagai lip liner yang wajib kamu dimiliki dengan harga terjangkau. Ini dia 3 rekomendasi lip liner di bawah Rp200 ribu.

The Body Shop Lip Liner


The Body Shop menyediakan beberapa varian warna lip liner yang dapat menjadi pilihanmu. Yang menarik dari lip liner ini adalah tampilan garis yang natural sehingga bisa menyatu dengan lipstick secara sempurna. Selain itu, the body shop lip liner sangat tahan lama lho, ketika dipakai.
Foto: Istimewa

NYX Slim Lip Pencil


Keunggulan dari NYX Slim Lip Pencil ini adalah kandungan minyak kelapa yang dapat melembabkan bibirmu. Tidak mengejutkan lagi jika ini merupakan salah satu produk NYX yang laris banget. Lip pencil ini sangat mudah diaplikasikan karena teksturnya yang creamy dan mudah menyatu dengan lipstick yang digunakan. Harganya tentu saja terjangkau, hanya sekitar Rp80.000.
Foto: Istimewa

Rimmel Lasting Finish 1000 Kisses Stay On Lip Liner


Lip Liner keluaran Rimmel ini cocok bagi pengguna lip liner pemula maupun yang sudah mahir. Pilihan warnanya sangat beragam dan tahan lama sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali dalam sehari. Yang lebih menarik lagi, dengan kualitas sebagus ini kamu tidak perlu memiliki budget yang banyak karena harganya cuma sekitar Rp78.000.
Foto: Istimewa
Ketiga produk di atas dapat kamu temukan dengan mudah di Indonesia. Untuk The Body Shop kamu pasti sudah tidak asing lagi kan dengan berbagai cabang yang dimilikinya? Lalu untuk NYX, kamu dapat menemukannya di berbagai department store di Indonesia atau membeli secara online. Untuk Rimmel, brand yang satu ini masih belum memiliki toko sendiri di Indonesia, tapi jangan khawatir, ada berbagai macam online shop yang menjual produk Rimmel. Selamat berbelanja lip liner! Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan warna lip liner dengan lipstick yang kamu miliki, ya.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id