sign up SIGN UP

MAKE-UP

4 Langkah Tepat Pakai Highlighter, Glowing Maksimal!

Intan Dwi | Kamis, 24 Sep 2020 08:00 WIB
4 Langkah Tepat Pakai Highlighter, Glowing Maksimal!
caption

Kalau kamu pecinta makeup dengan hasil glowing, merias wajah tanpa adanya highlighter pasti ada yang kurang. Dengan menggunakan highlighter ke wajah kamu itu akan memberikan kilauan dan menonjolkan fitur terbaik di wajah kamu.

Meski begitu, masih ada beberapa yang belum tepat menggunakan highlighter. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan highlighter agar wajah tetap glowing.

Tap Highlighter Cream ke Tulang Pipi

Buat kalian yang gemar makeup pasti menyukai produk serbaguna, seperti highlighter cream. Salah satu jenis highlighter cream  yang mudah digunakan adalah jenis stick yang padat.
Tap Hilighter Cream ke Tulang Pipi/instagram.com/hourglasscosmetics

Buat kalian yang gemar makeup pasti menyukai produk serbaguna, seperti highlighter cream. Salah satu jenis highlighter cream  yang mudah digunakan adalah jenis stick yang padat. Karena highlighter bisa diaplikasikan menggunakan kuas ataupun jari. Tapi kalau kamu enggak mau ribet, kamu bisa langsung tempelkan highlighter cream stick ke tulang pipi kamu.


Oleskan highlight cream hanya pada tulang pipi, kemudian gunakan highlight powder juga untuk menonjolkan area wajah lainnya.

Beri Lapisan Highlight Powder

Setelah mengaplikasikan highlight cream stick tadi, jangan lupa untuk lapisi dengan highlight powder agar area tersebut terlihat intens.
Beri Lapisan Highlight Powder/instagram.com/chanel.beauty

Setelah mengaplikasikan highlight cream stick tadi, jangan lupa untuk lapisi dengan highlight powder agar area tersebut terlihat intens. Mengaplikasikan produk yang satu ini bisa dibilang wajib, karena agar wajah semakin terlihat glowing.

Kamu bisa gunakan brush untuk mengaplikasikannya, aplikasikan di atas area yang tadi diberi highlighter cream. Meskipun highlight cream di langkah pertama sudah memberikan kilauan di wajah kamu. Tapi penggunaan highlight powder ini bisa membuat tulang pipi muncul di kulit kamu.

Highlight powder adalah formula yang menarik secara universal yang dapat memberikan kesan glowing.

Aplikasikan Highlighter di Bridge Nose

Jangan lupa juga untuk langkah yang satu ini, yaitu aplikasikan highlighter di bridge nose kamu.
Aplikasikan Highlighter di Bridge Nose/beautylish.com

Jangan lupa juga untuk langkah yang satu ini, yaitu aplikasikan highlighter di bridge nose kamu. Ambil sedikit highlighter dengan fan brush atau ujung jari, kemudian lakukan gerakan ke depan dan ke belakang di tengah hidung.

Pastikan kalau highlighter kamu sudah blend dan hasilnya memuaskan untuk kamu. Selain itu, kamu juga bisa berikan highlighter di ujung hidung dengan tepukan highlighter menggunakan brush atau jari. Ingat ya, untuk mengaplikasikan highlighter di area hidung kamu hanya membutuhkan sedikit.

Tambahkan Highlight Powder beberapa Area Wajah

Langkah terakhir ini dilakukan untuk memberikan detail wajah kamu, yaitu menambahkan highligter powder disekitar area wajah. Seperti sudut dalam mata, tulang alis dan bagian atas bibir.
Tambahkan Highlight Powder Dibeberapa Area Wajah/chanel.beauty

Langkah terakhir ini dilakukan untuk memberikan detail wajah kamu, yaitu menambahkan highlighter powder di sekitar area wajah. Seperti sudut dalam mata, tulang alis dan bagian atas bibir. Area yang bisa kamu berikan highlighter, yaitu sudut dalam di mata kamu.

Gunakan kuas highlighting kemudian tekankan kuas secara lembut ke sudut kelopak mata dalam kamu. Kemudian usapkan highlighter ke tulang alis, karena area ini terletak di bawah alis dan akan menangkap banyak cahaya sehingga cocok ditambahkan highlighter.

Di area tulang alis kamu bisa aplikasikan dengan ikuti lingkungan alami alis kamu kemudian tambahkan highlighter di bawah titik tertinggi alis kamu. Mengaplikasikan highlight di sudut atas bibir atau cupid bow juga penting, karena akan menonjolkan bibir kamu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id