sign up SIGN UP

MAKE-UP

4 Lipstick Andalan Blogger Sun Hye Mi untuk Makeup Cepat

Lathifah Alfat | Rabu, 03 Aug 2016 07:00 WIB
4 Lipstick Andalan Blogger Sun Hye Mi untuk Makeup Cepat
caption
Menerjang kesibukan sehari-hari, kadang ada kalanya kita berhadapan dengan waktu persiapan yang singkat, tak terkecuali untuk makeup. Beauty bBlogger asal Inggris keturunan Korea dan Jepang, Sun Hye Mi, juga mengalami hal ini. Dalam blog pribadinya sunhyemi.com, ia membagikan pilihan lipstick andalannya untuk menyelesaikan makeup hanya dalam 10 menit. Brand apa saja lipstick yang dipilihnya? Simak ulasannya dalam artikel ini!

Yves Saint Laurent Rouge Volupté Shine Oil-In-Stick (Pink in Paris)


Merupakan lipstick revolusioner yang menawarkan warna indah dan kilau bercahaya sekaligus melembapkan bibir. Terdiri dari 60% minyak, mampu melembapkan bibir secara instan dan memberikan kenyamanan seharian. Setelah 4 minggu, bibir tampak sehat dan lebih ternutrisi. Kandungan minyaknya mengandung 6 manfaat: hidrasi, berkilau, kenyamanan, mudah dibaurkan, bercahaya, dan kelembutan.

Dengan wangi mangga khas YSL, lipstick ini akan membuatmu ingin memakannya. Lipstick ini juga memiliki antioksidan yang terdiri dari ekstrak delima dan rosemary sehingga mengurangi garis halus. Minyak candellila di dalamnya akan membentuk lapisan pelindung yang mengunci kelembapan dan menguatkan warna dan kilau. Pigmen mineralnya menawarkan warna cerah dan tegas serta formula lembutnya membuat bibir mudah dioleskan pada bibir. Butiran hyaluronic acid di dalamnya juga mampu menghidrasi dan melembutkan bibir dalam kelembaban hingga 8 jam.


Foto: https://demandware.edgesuite.net/sits_pod22/dw/image/v2/AANG_PRD/on/demandware.static/-/Sites-ysl-master-catalog/default/dwe9cf37fd/Makeup/Lips/Rouge%20Volupte%20Shine/3614271280312_RV-Shine_50.jpg?sw=336&sh=444&sm=fit

3CE Creamy Lip Color (Rollercoaster)


Lip color super lembap yang ini memiliki tekstur yang cepat menyatu dengan bibir. Terbuat dari essence serta warna yang kaya dan transparan, berpadu menciptakan lip color yang sangat halus. Mengandung essence yang terdiri dari minyak argan, ekstrak buah cupuacu, dan bahan pelembap lain hingga 20% agar bibir lembap dan lembut. 


Foto: https://w2beauty.com/49239-large_default/3ce-creamy-lip-color-16-colors.jpg

Urban Decay 24/7 Glide-On Lip Pencil (Native)


Lip liner awet dan waterproof ini terasa lembut saat digunakan dan cocok dipakai sebagai base saat menggunakan lipstick atau lipgloss sehingga warnanya awet. Sebagai bagian dari rangkaian 24/7, formulanya creamy dan dapat mempertegas bingkai bibirmu dengan warna yang menakjubkan. Kandungan vitamin E, minyak jojoba, dan minyak biji kapas akan menutrisi saat digunakan.



Foto: https://demandware.edgesuite.net/sits_pod22/dw/image/v2/AANG_PRD/on/demandware.static/-/Sites-urbandecay-master-catalog/default/dwcb7fbc13/ProductImages/Lips/247LipPencil/Master_247lip.jpg?sw=570&sh=570&sm=fit

3CE Jumbo Lip Crayon (Pink Smoothie)


3CE Jumbo Lip Crayon memiliki kelebihan mudah digunakan dan memiliki hasil akhir seperti kelembapan lip balm dengan tekstur yang lembut. Warna yang dihasilkan pun cukup terang dan dapat digunakan sebagai lip liner maupun lipstick untuk bibir tampak sempurna.


Foto: https://w2beauty.com/37166-large_default/3ce-jumbo-lip-crayon-7-colors.jpg
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id