sign up SIGN UP

MAKE-UP

4 Produk MAC Cosmetics Terbaru Seri Bronzer Collection

Sulistiani | Jumat, 03 Jul 2020 10:03 WIB
4 Produk MAC Cosmetics Terbaru Seri Bronzer Collection
caption

Baru-baru ini MAC Cosmetics merilis produk terbarunya. Produk ini digadang-gadang sebagai upaya merayakan musim panas. Menggunakan produk ini maka wajah kita akan terlihat lebih glowing dan memantulkan cahaya matahari. Kira-kira apa saja produknya?

Strobe Face Glaze

Foto: https://www.allure.com/story/mac-bronzer-collection-summer-2020

Biasanya, bronzer berbentuk bubuk atau padat. Tidak ada salahnya jika kamu mencoba bronzer dalam bentuk cair Ladies.  Strobe Face Glaze terdiri dari empat varian warna yang diberi nama the golden pinky-peach Magic Hour, the rose-champagne Let’s Make Waves, the deep bronze Bronzejour, and Like it Lilac That. Menggunakan produk ini dalam sentuhan akhir make up maka akan menghasilkan warna warni mengkilap dan lembut. 

MAC Lipglass




Foto: https://www.allure.com/story/mac-bronzer-collection-summer-2020

Setelah menggunakan bronzer yang penuh dengan kilau, tidak ada salahnya juga menggunakan kilau serupa pada bagian bibir. MAC Lipglass ini sebenarnya multifungsi saat digunakan dapat digunakan untuk bibir, mata, maupun untuk perona pipi. Produk ini terdiri dari mutiara-mutiara halus yang akan tampak berkilau saat digunakan.

Ada empat varian lipglass yang diluncurkan. Summer Chromance adalah warna perunggu dengan mutiara merah muda, Too Cool For Pool berwarna pinky coral, Out of This Pearl putih jernih, dan Would Rather Lounge berwarna merah kecoklatan. Masing-masing tentunya memiliki mutiara emas memikat.

MAC Lipstick



Foto: https://www.allure.com/story/mac-bronzer-collection-summer-2020

Ini adalah lipstik baru dari MAC Cosmetics. Lipstik ini menampilkan efek glitter pada pemakainya. Konon, produk yang satu ini diproduksi secara terbatas lho. Jadi kalau berminat segera beli di toko terdekat jangan sampai kehabisan.

Lipstik ini terdiri dari empat warna, Cannes Do (oranye terang), Wham (coklat plummy dengan mutiara merah muda), Cote D'Amour (fuchsia cerah), dan Set To Sizzle (pink keungu-unguan).

The Foiled Shadow

Foto: https://www.allure.com/story/mac-bronzer-collection-summer-2020

The Foiled Shadow mungkin merupakan penawaran paling menarik dalam koleksi ini, dengan sentuhan logam yang luar biasa dan fleksibilitas basah-atau-kering. Ada berbagai varian seperti Sand Tropez (emas),  Monaco-co (coklat tua), c White Haute, Sunphoria (merah muda) yang keren, dan Tide 'n' Seek (ungu). Semuanya akan memberikan hasil berkilau yang akan bersinar di matahari - atau hanya di bawah sinar lampu terdekat.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id