sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Produk Kecantikan Multifungsi yang Praktis Digunakan

Intan Kumala | Minggu, 06 Mar 2016 10:00 WIB
5 Produk Kecantikan Multifungsi yang Praktis Digunakan
caption
Memiliki makeup multifungsi memang sangat menyenangkan. Saat ini sudah banyak makup multifungsi yang dikeluarkan oleh berbagai brand. Seperti misalnya blush on yang juga bisa diaplikasikan sebagai lipstik. Keuntungannya selain hemat kosmetik, makeup ini mudah dibawa. Kamu tidak perlu repot lagi membawa banyak peralatan makeup. Selain itu makeup multifungsi juga membuat proses merias jadi lebih mudah. Namun kamu harus tetap memilih produk makeup multifungsi yang tepat. Berikut beberapa produk multifungsi yang bisa kamu coba.

1. Shiseido Perfect Hydrating BB Cream


Tinted moisturizer tak hanya menyamarkan kekurangan pada wajah tapi juga mampu melembabkan. Teksturnya ringan dan bebas minyak sehingga membuat nyaman digunakan pada wajah. Saat dipulaskan pada wajah, krimnya mampu menutup pori-pori dan membuat wajah tampak bercahaya. BB cream memang dikenal dapat menggantikan beberapa produk kecantikan sekaligus seperti pelembab, tabir surya, menyamarkan noda dan alas bedak dalam satu produk. Oleskan saja pada wajah tipis-tipis dari bagian tengah dengan gerakan melingkar secara merata. Produk ini dilengkapi dengan sun protection SPF 35 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp500 ribuan.
Foto: https://getloworld.wordpress.com/2013/08/09/bb-cc-wth/

2. MAC factor Miracle Touch Creamy Blush


Blush on ini mampu membuat wajah tampak merona dan segar. Produk ini juga bisa menjadi pilihan bagi yang baru belajar makeup karena bentuknya yang krim membuat wajah tampak natural. Cukup pulaskan sedikit saja pada pipi, warnanya akan segera terlihat. Kamu bisa memulaskannya tanpa menggunakan kuas namun cukup gunakan tangan. Partikel shimmernya membuat riasan tampak nyata dan berkilau namun tetap terlihat alami. Kamu juga bisa menggunakan blush on ini sebagai base eyeshadow dan lipstik. Oleskan krim pada kelopak mata sebagai base eyeshadow agar lebih tahan lama. Bisa juga dipulaskan pada bibir menggunakan kuas untuk mendapatkan bibir alami. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp110 ribuan.
Foto: https://thelittleredboxofcourage.wordpress.com/2012/06/08/max-factor-miracle-touch-creamy-blush-soft-pink/

3. Philosophy Purity Made Simple


Dikenal sebagai pembersih wajah yang berfungsi sebagai makeup remover, facial wash dan toner dalam satu kemasan. Jadi kamu tidak perlu repot membeli pembersih wajah sendiri-sendiri. Lebih hemat dan tidak perlu membawa banyak barang saat bepergian. Philosophy Purity made Simple 3 in 1 cleanser 240 ml bisa kamu dapatkan seharga Rp421 ribuan.
Foto: https://www.birchbox.com/shop/philosophy-purity-made-simple-8-oz

4. NYX Jumbo Pencil in Milk


Pensil dari produk NYX ini cukup laris karena warna putihnya sangat multifungsi. Bisa digunakan sebagai eyeshadow base agar warna eyeshadow lebih keluar. Bisa juga sebagai highlight di iner corner agar mata lebih hidup. Atau waterline bawah mata serta highlight di tulang alis. Teksturnya creamy dan tahan lama setelah diaplikasikan. Dalam sekali gores warnanya mudah keluar dan mudah dibaurkan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp115 ribu.
Foto: https://www.ebay.ca/sch/Eyes-/172020/i.html

5. Urban Decay Naked 3


Naked 3 merupakan produk eyeshadow yang cukup laris. Kegunaan utamanya sebagai pewarna kelopak mata agar tampilan mata lebih hidup dan berwarna. Terutama untuk warna natural yang memang banyak dipilih wanita sebagai makeup alami. Kali ini kamu bisa menggunakan eyeshadow warna natural untuk menggambar alis yang lebih tebal. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp800 ribuan.
Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good Luck !
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id