sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Produk Makeup yang Bekerja Sama dengan Produk Makanan, Packagingnya Super Gemas!

S Saraswathi | Kamis, 14 Nov 2019 03:30 WIB
5 Produk Makeup yang Bekerja Sama dengan Produk Makanan, Packagingnya Super Gemas!
caption
Kalian pecinta makeup pasti sudah tidak asing lagi dengan brand makeup yang telah berkolaborasi dengan brand snack dan makanan. Di mulai sejak 2018 lalu, tren kolaborasi brand makeup dan makanan ini mulai hype.

Kolaborasi ini biasanya dibuat dari packaging makeup yang super lucu dan bisa membuat konsumen tidak mungkin tidak membelinya. Packaging adalah unsur penting juga untuk marketing, jadi kolaborasi ini tentunya sangat menguntungan. Nah, kira-kira brand makeup apa saja yang pernah melakukan kolaborasi dengan brand makanan? 


Dear Me Beauty x Nissin Waffer


Foto: https://twitter.com/NissinWafers/status/1173899461225041920

Kalian pasti sudah kenal dengan waffer legendaris yang satu ini dong? Betul banget, Nissin Wafer, rasa manis dan gurih coklat selalu bisa memenangkan hati siapapun yang mencicipinya.Tidak heran deh, kalau kamu akan menjadikan wafer ini camilan.

Melihat peluang wafer yang sangat terkenal ini membuat Dear Me terinspirasi dan mengajak Nissin untuk berkolaborasi. Dear Me Beauty baru aja meluncurkan produk kolaborasinya bersama Nissin Wafer. Menghadirkan liquid lipstick dengan empat shade, yaitu Dear Susan, Dear Lisa, Dear Amelia, dan Dear Sara. Semua koleksi lipstik menggemaskan ini dibanderol Rp 129 ribu.


Dear Me Beauty x Yupi


Foto: https://www.instagram.com/dearmebeauty/

Selain meluncurkan Nissin Lip Coat, Dear Me Beauty kembali berkolaborasi dengan salah satu gummy favorite anak-anak termasuk juga orang dewasa, yaitu Yupi. Brand lokal ini menghadirkan New Perfect Matte Lip Coat Limited Edition yang hadir dalam dua pilihan warna,  Dear Sweetheart dan Dear Berry Kiss.

Dear Sweetheart terinspirasi dari Yupi Gummy Breakfast memiliki warna cokelat madu yang dipadupadankan dengan cokelat biji kenari, sedangkan Dear Berry Kiss yang terinspirasi dari Yupi Strawberry Kiss memiliki warna merah berry yang dicampur dengan carmine. Gemas!



Mizzu x Khong Guan


Foto: https://www.instagram.com/mizzucosmetics/

Siapa yang nggak tahu kisah misteri di balik gambar ibu dan dua anaknya dari Kong Huan? Icon dari Kong Huan ini sampai sekarang masih saja viral. Memanfaatkan keviralan brand snacks yang satu ini dan dalam rangka ulang tahun ke-7, MIZZU menggandeng Khong Guan untuk menciptakan sebuah produk limited edition.

Produk kolaborasinya adalah Face Palette. Produk dengan packaging gemas ini dijual dengan harga Rp115 ribu. Dalam palette ini terdapat tiga warna yang terdiri dari dua blush on dan eyeshadow serta satu highlighter yang warnanya netral.


Tony Moly x Samyang


Foto: https://journal.sociolla.com/

Mi instan asal negeri K-pop ni sempat menjadi trending food yang dicari-cari di berbagai penjuru dunia sejak pertama diluncurkan sejak 2012. Melihat masih tingginya minat dan antusias akan produk mi instan ini, Tonymoly pun mengumumkan bahwa brand kosmetik asal Korea Selatan ini akan berkolaborasi dengan meluncurkan Samyang x Tonymoly Hot Edition makeup collection. Produk kolaborasinya terdiri dari Hot Coverdak Cushion, Noodle Blusher, Lip Balm, dan Lip Sauce Tint.


Etude House x KitKat


Foto: https://www.bukalapak.com

Kalau yang satu ini, kalian pasti sudah pernah lihat dong? Pasalnya memang Beauty Vlogger sekelas Jefree Star juga pernah menjajal eye shadow palette kolaborasi dari Etude House dan KitKat ini. Palet pertama adalah Original, dengan warna klasik khas KitKat merah dan pilihan warna eyeshadow yang cenderung ke arah netral dengan tambahan shade merah terang. Jika kalian ikut pemesanan di awal mereka launcing, kalian akan menerima coklat KitKatnya juga lho!
 


The Faceshop x Coca Cola Collaboration


Foto: Istimewa

The Faceshop berkolaborasi dengan salah satu brand minuman ternama di dunia, Coca Cola. Sama seperti produk minumannya, packaging dari The Faceshop x Coca Cola Collaboration juga memiliki warna merah cerah dengan aksen tulisan berwarna putih dan tambahan logo dari Coca Cola yang khas.

Produk kolaborasinya terdiri dari Oil Control Water Cushion, Oil Clear Blotting Pact, Coke Bear Lip Tint, Coca Cola Lipstick, Coca Cola Lip Tint, & Coca cola Mono-Pop Eyeshadow Palette.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id