sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Produk Makeup yang Perlu Disimpan di Kantor

Intan Kumala | Sabtu, 28 May 2016 01:00 WIB
5 Produk Makeup yang Perlu Disimpan di Kantor
caption
Wanita biasanya ingin selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan, tak terkecuali saat ke kantor. Makeup yang digunakan juga terkesan lebih sederhana dan tidak berlebihan untuk ke kantor. Namun makeup memang terkadang tidak bisa tahan lama. Bila mendadak harus bertemu klien, pastinya kamu perlu touch up ulang agar wajah lebih segar. Untuk itu kamu perlu menyediakan beberapa makeup praktis di kantor. Simpan beberapa peralatan makeup berikut di meja kantor agar lebih mudah.

1. Lipstik atau Lip Gloss


Tidak lengkap rasanya merias wajah tanpa lipstik. Apalagi setelah makan siang lipstik mudah sekali luntur. Pastinya kamu perlu menyimpan lipstik atau lip gloss di kantor. Untuk hasil yang bagus kombinasikan antara lipstik dan lip gloss. Kamu bisa menggunakan Sleek Matte Me agar wajah lebih segar. Lipstik yang banyak banyak menjadi incaran wanita ini warnanya pigmented dan tahan lama. Bila bibir kering sebaiknya gunakan lip balm terlebih dahulu. Dapatkan produk ini seharga Rp170 ribu.
Foto: https://www.hellosasyachi.com/2015/01/sleek-matte-me-lip-cream-431-review.html

2. Body Lotion


Untuk menjaga kelembaban kulit gunakan body lotion. Terutama saat di kantor yang berada di ruangan ber AC sehingga mudah sekali membuat kulit kering. Body lotion juga memberikan aroma harum yang lebih awet daripada pemakaian parfum. Kamu bisa memilih body lotion yang sama dengan aroma parfum agar wanginya lebih tahan lama. Gunakan Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop. Aromanya lembut dan formulanya juga mampu melembabkan kulit lebih baik. Teksturnya juga nyaman saat digunakan pada kulit.
Foto: https://www.thebodyshop.co.id/FRAGRANCE/VOYAGE-COLLECTION/Japanese-Cherry-Blossom/JAPANESE-CHERRY-BLOSSOM-BODY-LOTION-250ML/p/68312

3. Parfum


Produk lainnya yang harus ada yaitu parfum. Karena parfum mudah sekali menguap setelah beberapa jam disemprotkan. Kamu pasti tak ingin aroma tidak sedap muncul saat bekerja. Terutama saat siang hari yang mudah berkeringat. Pilih saja parfum dengan kemasan kecil atau kemasan yang lebih ramping. Kamu bisa mencoba The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist. Memiliki aroma yang lembut dari floral Japanese Cherry Blossom. Gunakan di belakang leher atau di pergelangan tangan.
Foto: https://www.thebodyshop.co.uk/fragrance/for-her/japanese-cherry-blossom-fragrance-mist.aspx

4. Hand Sanitizer


Enggak ada salahnya menyimpan hand cream di kantor. Sentuhan tangan dengan makanan, kotoran dan debu bikin kita harus sedia hand sanitiser di kantor. Hand sanitizer bisa membersihkan tangan dari kuman dan bakteri.
Foto: https://diskon.com/Yogyakarta/hand-sanitizer.html

5. Dry Shampoo


Dry shampoo bisa jadi pilihan aman saat terburu-buru ke kantor dan tidak sempat keramas. Dry shampoo bisa menyerap minyak dan kotoran pada rambut. Kamu bisa mencoba Batiste Dry Shampoo yang bisa membersihkan rambut dalam waktu singkat.
Foto: https://honesthairlosshelp.com/honest-batiste-dry-shampoo-reviews-dry-hair-shampoo-for-thinning-hair
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id