sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Rekomendasi Lipstick Koral yang Cocok untuk Kulit Asia

Vivi Flyneza | Minggu, 02 Oct 2016 02:00 WIB
5 Rekomendasi Lipstick Koral yang Cocok untuk Kulit Asia
caption
Lipstick oranye cenderung memiliki warna yang aneh sehingga cukup sulit untuk menggunakannya. Sebagian orang menjadikan lipstick koral sebagai altenatif. Hasilnya pun membuat tampilan menjadi lebih manis dan segar. Cocok untuk nuansa tropis di Indonesia, bukan? Sayangnya, cukup sulit untuk menemukan lipstick koral yang cocok untuk kulit orang Asia seperti kita. Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi lipstick koral yang dapat kita coba untuk melengkapi coral look kita.

Laneige Two-Tone Lip Bar in No. 3


Lipstick koral asal Korea Selatan ini cocok untuk kamu yang sangat menyukai tampilan ombre lips. Lisptick ini memadukan warna oranye salmon dan pink yang sangat soft sehingga tampilan kita akan terlihat youthful dan fresh. Teksturnya sendiri sangat balmy sehingga tentunya lipstick ini akan sangat bersahabat di bibir kita. Produk ini dapat kamu purchase di counter Laneige dengan harga $34.


Foto: https://wateryscenery.blogspot.co.id/2016/04/laneige-two-tone-lip-bar-3-pink-salmon.html

Chanel Rouge Allure Luminous Intense Lip Colour in No. 152 Insaisissable


Teksturnya yang melembapkan, opaque, dan semi-matte cocok untuk kamu yang ingin bibirnya terlihat sehat sepanjang hari! Warna koral terang dengan sedikit hint warna pink ini dapat kamu gunakan untuk memunculkan sisi feminin dalam dirimu. Lipstick-nya sendiri akan meninggalkan stain di bibir jadi tidak perlu sering-sering touch-up. Lipstick seharga $41.90 ini dapat kamu purchase di sini.


Foto: https://www.perfumes.com/rouge-allure-luminous-intense-lip-colour-152-insaisissable-chanel-women-0-12-oz/

Nars Audacious Lipstick in Geraldine


Suka warna merah tapi ingin mencoba lipstick koral juga? Sudah pernah mencoba lipstick semi-matte dari Nars ini? Perpaduan antara oren dan merah ini dapat mencerahkan wajahmu. Hasilnya pun lightweight dan moisturising sehingga kamu tidak perlu takut bibir kamu kering ketika beraktivitas. Lipsticik ini dijamin long lasting bahkan setelah kamu banyak makan dan minum karena lipstick ini akan meninggalkan stain di bibir kamu. Produk seharga $32 ini dapat kamu purchase di sini.


Foto: https://www.beautyclassyfied.co.uk/nars-audacious-lipsticks/

Maybelline New York Color Sensational Lip Color in Coral Lustre


Sudah banyak sekali varian warna yang diproduksi oleh Maybelline sehingga tidak ada salahnya melirik warna Coral Lustre ini. Teksturnya benar-benar creamy sehigga cocok untuk kamu yang memiliki bibir kering. Lipstik ini dapat bertahan 4-5 jam tanpa feathering jadi kamu tidak perlu takut bibir kamu menjadi belepotan nantinya. Produk ini dapat kamu purchase di counter Maybelline dengan harga $7.49.


Foto: https://www.amazon.com/Maybelline-New-York-Sensational-Lipcolor/dp/B004Y9LAW0

M.A.C in Lady Danger


Untuk kamu yang ingin tampil bold, ada baiknya kamu menambahkan warna koral satu ini ke dalam koleksimu. Walaupun warna koralnya sangat terang, shade ini tetap cocok kok untuk warna kulit kita karena lipstick ini emang diperuntukan untuk semua jenis kulit tanpa melihat undertone. M.A.C sudah sangat terkenal dengan formulanya yang long-lasting bahkan meninggalkan stain yang cukup sulit untuk dibersihkan sehingga kamu perlu menge-scrub bibir kamu. Lipstick ini dapat kamu purchase di counter M.A.C dengan harga $20.


Foto: https://www.shensaddiction.com/2012/01/mac-lady-danger-how-to-red-lipstick-for.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id