sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Warna Lipstik yang Sering Dipakai Beauty Influencer Sasyachi

Annisa Balqis | Jumat, 10 Apr 2020 07:30 WIB
5 Warna Lipstik yang Sering Dipakai Beauty Influencer Sasyachi
caption
Lipstik adalah salah satu item make up yang nggak bisa dipisahkan dari cewek. Mulai dari warna paling pucat hingga paling tua banyak tersebar di pasaran. Beauty influencer Sasyachi sering berbagi foto selfie dengan memakai warna lipstik yang berbeda-beda. Dengan warna yang beragam, pilihan warna ala Sasyachi bisa menjadi inspirasi untuk make up di berbagai kesempatan.

Red Orange




Foto: https://www.instagram.com/sasyachi/

Warna orange sering diidentikkan dengan summer look. Warna orange memberikan kesan hangat, innocent, dan imut. Lipstik orange pas kamu aplikasikan untuk pemakaian sehari-hari, entah dengan lipstik, lip cream, ataupun lip tint. Make up yang simpel bisa lebih stunning dengan pemakaian lipstik red orange menyala. 

Warna ini sering banget dipakai oleh Sasyachi untuk berbagai acara. Kamu juga bisa menggunakannya untuk tampil fresh dan manis, Ladies.


Red Maroon




Foto: https://www.instagram.com/sasyachi/

Bold and dark, itulah kesan yang tertanam dari warna merah marun. Warna merah marun memberikan kesan dominan, intense, dan glamor. Pusatkan riasan pada lipstik, untuk complexion alias make up wajah bisa diaplikasikan secara natural atau bahkan no make up look agar tampilan tidak terkesan too much. Jika ingin lebih terlihat glamor, kamu bisa tambahkan sedikit glitter di bibir atau lip gloss bening.


Nude Pink




Foto: https://www.instagram.com/sasyachi/

Who doesn't love pink? Enggak sedikit warna pink menjadi koleksi warna lipstik terbanyak cewek. Salah satu warna favorit adalah nude pink. Bagi pecinta natrual look, warna lipstik ini wajib dimiliki. Selain memberi kesan manis, penggunaan warna nude pink menunjukkan sisi feminin pemakainya. Lengkapi sweet look kamu dengan tambahan blush on berwarna pink muda.



Bloody Red




Foto: https://www.instagram.com/sasyachi/

Warna merah termasuk warna klasik dalam make up. Enggak banyak orang yang berani memakai lipstik merah untuk make up sehari-hari kecuali ke acara formal. Kalau ingin bereksperimen memakai lipstik merah, kamu bisa memilih tone warna yang nggak terlalu bold. Kamu bisa mengakalinya dengan mengaplikasikan tipis-tipis. Ready to conquer the world?


Vibrant Pink




Foto: https://www.instagram.com/sasyachi/

Satu lagi warna pink yang menjadi favorit adalah vibrant pink atau pink cenderung tua. Meski gelap, warna ini memberikan kesan segar, kuat, dan semangat. Mulai dari gaya feminim hingga sporty, lipstik vibrant pink bakal melengkapi gayamu. Yang lebih asiknya lagi, warna ini bisa masuk ke berbagai skin tone.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id