sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Cara Memakai Eyeliner Putih Biar Makeup Makin Stand Out

Anggiputriw | Rabu, 02 Jan 2019 06:51 WIB
6 Cara Memakai Eyeliner Putih Biar Makeup Makin Stand Out
caption
Kamu punya eyeliner putih tapi jarang memakainya, karena belum tahu caranya? Enggak perlu khawatir, Beautynesian setelah ini pasti bisa pakai eyeliner putih. Selain untuk mata, eyeliner putih juga bisa untuk menyempurnakan riasan kamu, lho. Penasaran, simak cara lengkapnya ini!

1. Gunakan untuk Variasi Eyeliner


Kalau bosan dengan penggunaan eyeliner putih di bagian bawah mata, kamu juga bisa memakainya di atas mata, tepatnya setelah eyeliner hitam. Tampilan ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan baru. Kombinasi eyeliner putih ini bisa buat wing liner. Mata akan terlihat lebih hidup dan tegas. Enggak ada salahnya buat kamu yang punya mata sipit mencoba cara ini.
 


Foto: https://www.youtube.com/cflowermakeup/

2. Gunakan untuk Base Eyeshadow


Eyeliner putih juga bisa digunakan sebagai base eyeshadow. Gunanya agar eyeshadow yang kamu aplikasikan memiliki warna intens dan lebih pop-up. Caranya sangat mudah, kamu tinggal oleskan eyeliner putih tepat di kelopak mata. Kemudian ratakan menggunakan jari manis kamu hingga ter-blend sempurna.
 


Foto: Istimewa

3. Gunakan sebagai Koreksi Kemerahan


Saat wajah kamu kemerahan akibat bekas jerawat, kamu bisa mengaplikasikan eyeliner putih untuk menutupinya. Cara memakai eyeliner ini tinggal aplikasikan pada bagian yang merah di wajah. Dengan begitu, efek merah akan semakin turun sehingga riasan kamu bisa merata dan kemerahan tersebut dapat tertutupi.
 



4. Gunakan untuk Mempertegas Alis


Selain bisa digunakan untuk mata, eyeliner putih juga bisa dimanfaatkan untuk mempertegas alis. Caranya dengan mengoreksi bentuk alis di bagian luarnya. Kamu bisa menggunakan eyeliner pensil agar lebih mudah. Cara memakai eyeliner pensil ini yaitu dengan menggoreskannya mulai ujung depan ke belakang alis. Cara ini bisa mempertegas alis kamu sehingga lebih on flick.
 


Foto: Istimewa

5. Gunakan untuk Water Line (Bawah Mata)


Cara umum memakai eyeliner warna putih yaitu untuk bagian bawah mata atau sering disebut water line. Kamu bisa mengikuti langkah yang paling mudah, yaitu dengan melebarkan mata bagian bawah. Kemudian keringkan water line dengan menggunakan cotton bud. Langkah ini dilakukan agar warna eyeliner bisa keluar dengan baik. Lalu mulai aplikasikan dari sudut mata ke bagian luar. Awalnya memang sulit, tapi jika kamu sudah terbiasa hal ini sangat mudah. Jangan lupa blend menggunakan pencil brush agar hasilnya lebih natural.
 


Foto: https://blog.hawaku.com/

6. Gunakan untuk Merapikan Bibir


Eyeliner putih juga memiliki fungsi untuk merapikan bibir dan membuatnya lebih stand out. Caranya sangat mudah, pertama aplikasikan lipstick yang diinginkan. Kemudian kamu bisa membingkai bagian luar bibir menggunakan eyeliner putih. Cara ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan bibir yang tebal dan menonjol.
 


Foto: https://www.pastiseru.com
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id