sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Rekomendasi Brightening Powder, Bedak Tabur untuk Baking di Bawah Mata

Tria Oktyana | Kamis, 11 Jul 2019 10:05 WIB
6 Rekomendasi Brightening Powder, Bedak Tabur untuk Baking di Bawah Mata
caption
Ada beberapa yang dapat kita lakukan untuk membuat tampilan mata lebih segar dan hidup. Banyak orang lebih menyarankan untuk menggunakan ini daripada hanya concaeler. Penasaran kan? Produk itu adalah brightening powder. Untuk kamu yang masih asing dengan brightening powder, magic powder ini semacam bedak tabur yang digunakan untuk membuat mata tidak terlihat lelah. Biasanya digunakan setelah mengaplikasikan color corrector dan concealer. Sama halnya dengan concealer, brightening powder ini harus disesuaikan dengan tone kulit agar terlihat lebih natural. Inilah 6 Rekomendasi Brightening Powder yang dapat kamu gunakan.

NYX Professional Makeup HD Finishing Powder in Translucent



Rekomendasi brightening powder untuk kamu yang memiliki tone kulit light ataupun fair adalah NYX Professional Makeup HD Finishing Powder in Translucent. Produk brightening powder dari NYX ini akan menjadi sahabat setia kamu untuk mata lebih hidup dan bersinar. Mata lelah jauh-jauh deh. Kamu cukup merogoh kocek Rp160.000,- 
Foto: https://id.pinterest.com/ultabeauty/

Maybelline New York Fit Me! Loose Powder in Fair


Sahabat lainnya untuk tone kulit light dan fair adalah Maybelline New York Fit Me! Loose Powder in Fair. Produk ini juga diformulasi dengan tekstur yang ringan dikulit dan secepat kilat memperbaiki warna bawah mata menjadi lebih cerah. Siapa sih yang suka punya mata panda? 

Maybelline New York Fit Me! Loose Powder memiliki hasil matte dan diciptakan khusus untuk jenis kulit normal cenderung berminyak. Selain itu, kulit kamu juga tampak tidak berpori dan tahan lama untuk baking. Kamu dapat membeli produk ini seharga Rp175.000,-


Foto: https://id.pinterest.com/target/

Hourglass Mineral Veil Loose Powder


Beralih ke rekomendasi untuk kamu yang memiliki skin tone medium. Kamu akan bersahabat dengan Hourglass Mineral Veil Loose Powder untuk memiliki mata yang lebih hidup dan cerah. Brightening powder ini juga enggak bakalan membuat mata kamu lebih berat dan terlihat fake. Partikel brightening yang ada dalam produk ini akan membuat bagian bawah mata cerah dan dengan cepat membuat mata lebih hidup dan segar. 


Foto: https://id.pinterest.com/smilholland03/

Dermablend Illuminating Banana Powder


Sama halnya dengan Hourglass Mineral Veil Loose Powder. Dermablend Illuminating Banana Powder juga cocok digunakan sebagai brightening powder untuk kamu yang memiliki tone kulit medium.

Dermablend Illuminating Banana Powder diformulasikan dengan serbuk mutiara yang membuat mata lebih segar dan berkilau. Tak hanya baik untuk baking, produk ini juga dapat menghilangkan dark cycle dengan cepat dengan sekali oles. 



Foto: https://id.pinterest.com/hsn/

[Gambas:Youtube]

Sacha Buttercup Powder


Untuk kamu yang memiliki tone kulit deep dari Sacha Buttercup Powder. Sebenarnya brightening powder ini cocok digunakan oleh semua tone kulit, tetapi lebih terlihat sempurna pada tone kulit deep. Dengan sekali oles kamu akan menghilangkan kantung mata hitam. Penting juga kamu ketahui brightening powder ini memiliki hasil akhir mate dan ringan dikulit. 


Foto: https://id.pinterest.com/daynieb17/

Ben Nye Banana Powder


Untuk kamu yang memiliki tone kulit deep juga dapat mencoba brightening powder dari Ben Nye. Ben Nye Banana Powder akan membantu kamu dalam memperbaiki warna kulit menjadi lebih netral. Teksturnya yang ringan membuat produk ini enak untuk digunakan dengan cepat. Mata akan terlihat lebih bersinar dan hidup. So, Tunggu apa lagi?


Foto: https://id.pinterest.com/dhgate/

Sumber: www.makeup.com


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id