sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Rekomendasi Makeup Multifungsi untuk Dibawa Traveling

Sulistiani | Senin, 30 Dec 2019 03:00 WIB
6 Rekomendasi Makeup Multifungsi untuk Dibawa Traveling
caption
Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk liburan. Biasanya agar liburan terasa menyenangkan kita sebaiknya tidak terlalu banyak membawa barang-barang. Salah satu item yang bisa kita ringkas adalah alat make up. Pilih makeup mini dan multifungsi. Berikut adalah rekomendasi makeup untuk traveling. Beberapa di ataranya adalah makeup lokal.

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint




Foto: https://femaledaily.com

Wardah Everyday Cheek and Lip Tint wajib masuk dalam pouch kamu saat liburan. Makeup multifungsi yang satu ini bisa kita gunakan sebagai lip tint maupun sebagai blush on. Ada tiga warna yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan warna kulit kita, yaitu Red Set Glow, Pink On Point, dan My Barry.


Dear Me Multistick Crayon




Foto: https://www.instagram.com/dearmebeauty/

Dear Me Multistick Crayon digadang-gadang sebagai produk yang dapat digunakan sebagai tiga fungsi sekaligus. Sepintas Dear Me Multistick Crayon berfungsi sebagai lipstik, namun di samping itu dapat juga berfungsi sebagai eye shadow dan blush on. Jadi, kamu tak perlu repot-repot membawa banyak makeup saat traveling.

Ada lima pilihan warna yaitu Dear Alice (balmy rose), Dear Clara (merah kecoklatan), Dear Lily (toffee), Dear Irene (light pink mauve), Dear Verra (Deep red plum). Untuk mendapatkan produk ini kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp80 ribuan.


La Tulipe Cheek and Lips




Foto: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_/

Terdiri dari dua pilihan warna, La Tulipe Cheek and Lips dapat menjadi salah satu pilihan makeup multifungsi. Produk ini dapat digunakan di bibir dan pipi. Kemasannya yang unik dan lucu menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun teksturnya creamy namun saat digunakan tidak mudah luntur. Ringan dan simpel untuk dibawa jalan-jalan. Menggunakannya juga cukup mudah, tidak perlu aplikator khusus. Cukup oleskan dengan jari dan tepuk-tepuk. Voila! Kamu akan dapat look yang cantik dan fresh.


Polka Mattnes Eye and Brow Lacquer




Foto: https://www.instagram.com/polkacosmetics/

Untuk riasan bagian mata, Ladies bisa menggunakan Polka Mattnes Eye and Brow Lacquer. Produk ini dapat digunakan untuk dua fungsi sekaligus, yaitu sebagai pemulas alis dan pemulas kelopak mata (eye shadow).

Teksturnya liquid dilengkapi pula oleh aplikator sejenis liquid lipstick di dalamnya. Aplikator tersebut berguna untuk memoleskan Pola Mattnes Eye and Brow Lacquer di kelopak mata. Jika ingin diaplikasikan di alis bisa menggunakan angle brush dan spooley  yang juga tersedia di dalamnya. Praktis, dua alat make up menjadi satu dan tidak perlu membawa berbagai kuas besar.


Make Over Eye Brow Definition Kit




Foto: Istimewa

Ingin meringkas bawaan kosmetik untuk makeup bagian mata yang tidak berbentuk liquid? Coba produk Make Over Eye Brow Definition Kit. Sebenernya produk makeup yang satu ini dapat digunakan sebagai pengganti pensil alis. Akan tetapi saat mendesak, produk ini juga dapat digunakan untuk eyeshadow. Kita bisa mencoba gaya smiley eyes dengan warna natural.


Wardah Exclusive Flawless Cushion




Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Cushion adalah salah satu makeup multifungsi yang bisa kita pilih. Dalam satu kemasan cushion terdapat foundation, bedak dan anti UV (SPF 50) sehingga dengan menggunakan ini kita sudah bisa mendapat beberapa manfaat sekaligus.

Produk lokal yang halal ini bisa kamu bawa saat traveling. Selain fungsinya yang praktis, Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion memiliki tekstur ringan dengan coverage yang tinggi. Cushion terbaru dari Wardah ini mampu menutup noda hitam dan bekas jerawat di wajah kamu dengan formula Superfine Silky Particle yang sangat halus dan mampu membantu wajah tampak mulus dan flawless dengan hasil natural glow hingga 10 jam.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id