sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Warna Lip Gloss Sorcha yang Terinspirasi dari Keindahan Pulau di Indonesia

Budi Panjaita | Selasa, 18 Feb 2020 12:00 WIB
6 Warna Lip Gloss Sorcha yang Terinspirasi dari Keindahan Pulau di Indonesia
caption
Jika selama ini Sorcha hanya punya produk berupa highlighter, maka belum lama ini, ia mengeluarkan produk terbaru berupa lip gloss terbaiknya. Uniknya lagi, produk ini hadir karena terinspirasi dari keindahan pulau-pulau yang ada di Indonesia. Ada 6 shade yang bisa dipilih. Seperti apa kira-kira?

Kenalan Dulu Sama Produk Lip Gloss Sorcha




Foto: https://www.instagram.com/sorchacosmetic/
Produk lip gloss Sorcha ini terdiri dari 6 warna, yaitu Molana, Moyo, Rote, Nias, Mare, dan Alor. Finishing yang didapatkan ada dua macam yaitu metallic dan non metallic. Finishing metallic ini memiliki partikel glitter halus yang nantinya akan memberikan efek kilauan pada bibir. Sedangkan dari segi warna atau pigmentasinya, ada yang transparan dan ada juga yang opaque.

Bedanya opaque dan transparan adalah dari hasil coverage nya. Opaque akan menutup warna asli bibir, sedangkan transparan akan lebih menampakkan warna bibir asli. Agar lebih jelas untuk masing-masing warna, berikut ulasannya.

Nias




Foto: https://www.sorchacosmetic.com/product-category/lipglow/
Warna Nias ini masuk dalam kategori pigmentasi yang transparan atau disebut juga lip gloss bening. Jadi, akan menyesuaikan dengan warna bibir yang dimiliki si pemakainya. Lip gloss ini diperkaya dengan ektrak mint yang akan membuat sensasi pedas-pedas pada bibir. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih plump. Bagi pemilik kulit bibir yang kering, shade Nias ini akan membantu bibir agar terlihat lebih plump, sehat, berisi dan segar.

Alor




Foto: https://www.sorchacosmetic.com/product-category/lipglow/
Warna Alor ini lebih kepada dusty pink gloss. Jika dilihat, terdapat perpaduan tiga warna yaitu pink, oranye dan juga cokelat. Meskipun demikian, tidak ada warna yang mendominasi. Inilah yang membuat warna Alor ini begitu netral dan cocok untuk semua warna kulit. Selain itu, warna nya juga terbilang sheer dan jika dipadukan dengan warna lipstik lain, warna Alor ini tidak akan menutupi.

Rote




Foto: https://www.sorchacosmetic.com/product-category/lipglow/
Warna Rote ini sekilas masih memiliki kemiripan dengan Alor. Hanya saja, Rote ini terbilang lebih cerah dan warnanya lebih kepada sheer pink peachy gloss. Alhasil warna nya terlihat lebih nude dan tidak membuat wajah jadi pucat. Hasil akhir, bibir akan terlihat lebih sehat dan fresh.

Moyo




Foto: https://www.sorchacosmetic.com/product-category/lipglow/
Berikutnya ada warna Moyo yang lebih memerikan efek sheer nude gloss. Warna pink maupun oranye tidak begitu terlihat karena warna nya lebih kecokelatan. Cocok untuk kamu yang suka warna nude dan tidak terlalu menutupi bagian bibir secara keseluruhan. Ketika diaplikasikan, beberapa warna bibir masih apat terlihat.

Molana




Foto: https://www.sorchacosmetic.com/product-category/lipglow/
Warna Molana ini lebih kepada rose gold pearl gloss . Selain itu, ini merupakan salah satu warna metallic dalam varian warna lip gloss Sorcha. Terdapat warna glitter oranye dan silver di dalam nya. Dari segi tampilan akhir, Molana ini memberikan efek yang memang cocok untuk acara tertentu karena terkesan lebih mencolok dibandingkan warna-warna yang tergolong sheer lainnya. Meski demikian, tidak menutup kemungkinanan bagi kamu yang ingin memakainya daily.

Mare




Foto: https://www.sorchacosmetic.com/product-category/lipglow/
Nah, yang warna terakhir dari lip gloss lokal ini adalah Mare yaitu deep peachy pearl gloss. Warna ini juga menjadi salah satu yang metallic yang di dalamnya terdapat glitter berwarna gold. Cocok digunakan sebagai topper karena tidak menutupi warna lipstik yang ada di bawah nya. Selain itu, warna nya terbilang lebih soft dan bening dibandingkan Molana. Alhasil, bibir terlihat lebih sehat dan berkilau.
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id