sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Warna Lipstik Purbasari untuk Kulit Sawo Matang

Anindya Milagsita | Senin, 13 Jan 2020 06:15 WIB
6 Warna Lipstik Purbasari untuk Kulit Sawo Matang
caption
Pilihan warna lipstik bagi wanita sama pentingnya dengan memilih outfit sehari-hari. Begitupn buat pemilik sawo matang, pemilihan warna lipstik yang tepat juga super penting. Biar enggak salah pilih, kamu bisa intip rekomendasi lipstik purbasari yang cocok buat kulit sawo matang. Catat ya!

1. Purbasari Hi-Matte Lipcream No. 2 Azalea




Foto: https://www.watsons.co.id/

Saat launching Purbasari Hi-Matte Lipcream sempat membuat heboh karena pilihan warna yang super cantik dan tekstur nyaman saat diaplikasikan ke bibir. Salah satu warna yang paling best seller adalah No. 2 yang bernama Azalea.

Warna yang satu ini banyak diincar para wanita karena cocok digunakan semua skin tone. Tak terkecuali kulit sawo matang. Shade warna Azalea ini cocok digunakan untuk daily makeup. Teksturnya yang ringan tidak terasa seperti menggunakan lipstik lho. 


2. Purbasari Hi-Matte Lipcream No. 3 Lantana




Foto: https://www.watsons.co.id/

Tips makeup untuk kamu pemilik kulit sawo matang, wajib coba shade warna Purbasari Hi-Matte Lipcream No. 3 bertajuk Lantana. Shade warna yang satu ini berasal dari perpaduan warna pink dan juga nude yang terlihat cantik saat dibalurkan di bibir.

Lipstik purbasari untuk kulit sawo matang ini akan menghasilkan look yang fresh saat kamu memakainya. Highly pigmented formula yang terkandung di dalamnya bisa membuat bibir halus dan anti kerut!


3. Purbasari Hi-Matte Lipcream No. 8 Lunaria




Foto: https://www.watsons.co.id/

Seri Purbasari Hi-Matte Lipcream yang juga cocok digunakan buat pemilik kulit sawo matang adalah No. 8 bertajuk Lunaria. Warna shade Lunaria ini cenderung nude dan jadi jawaban buat kamu pecinta warna nude. Meski berwarna nude, shade warna yang satu ini terlihat lebih cerah dan fresh karena terdapat warna peach di dalamnya. Warnanya yang cantik saat dioleskan akan menutup dengan sempurna. 


4. Purbasari Matte No. 84 Ruby




Foto: https://www.watsons.co.id/

Lipstik matte Purbasari lain untuk kulit sawo matang yang wajib kamu coba bertajuk Purabasari Matte. Pilihan warna yang akan cocok buat kamu coba adalah No. 84 yang diberi nama Ruby. Warna merah cerah yang ditampilkan oleh shade ini akan membuat tampilan kamu terlihat lebih fresh. 

Tidak melulu warna nude atau pink diperuntukan untuk light skintone, buat pemilik kulit sawo matang juga bisa kok mencoba warna merah cerah yang satu ini. Bibir akan terlihat merekah dan cocok dipakai saat kamu pergi ke acara penting. 


5. Purbasari Matte No. 86 Topaz




Foto: https://www.watsons.co.id/

Tips makeup lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan memilih shade warna Purbasari Matte yang satu ini. Shade No. 86 bertajuk Topaz ini menampilkan kesan kalem berkat warna nude yang ada di dalamnya. Shade Topaz ini cocok digunakan untuk makeup sehari-hari karena warnanya yang natural dan bisa menyatu dengan warna bibir. Teksturnya yang lembut, tak membuat bibir kering dan tahan lama saat digunakan. 


6. Purbasari Matte No. 90 Crystal




Foto: https://www.watsons.co.id/

Last but not least, lipstik Purbasari untuk kulit sawo matang yang wajib masuk list makeup kamu adalah Purbasari Matte No. 90 bertajuk Crystal. Warna lipstik yang satu ini cenderung berasal dari perpaduan warna nude dan oranye yang terlihat cantik saat diaplikasikan. Dengan memilih shade yang satu ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih fresh sepanjang hari. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id