sign up SIGN UP

MAKE-UP

Agar Tidak Terlalu Berlebihan, Ingat Do's & Don'ts Overdraw Lips Ini

Dian Putri | Selasa, 19 Jun 2018 09:00 WIB
Agar Tidak Terlalu Berlebihan, Ingat Do's & Don'ts Overdraw Lips Ini
caption
Menggunakan lip liner memang bisa membuat lipstik yang kamu gunakan terlihat lebih memenuhi bibir dengan sempurna. Apalagi semenjak keluarnya Kylie Lip Kit dan bibir penuh ala Kylie Jenner menjadi tren dikalangan para pecinta dunia kecantikan. Buat kamu yang ingin membuat lipstik yang tahan lama terlihat lebih maksimal, ini waktunya untuk memanfaatkan lip liner. Tapi jangan sampai kamu membuatnya terlihat berlebihan ya! Maka dari itu, cari tahu dulu do's dan don'ts overdraw lips berikut ini.

Do's: Menggunakan Brush


Agar lip liner yang kamu aplikasikan lebih terlihat natural dan menyatu dengan lipstik atau lip liner yang kamu gunakan, kamu bisa meratakannya dengan menggunakan brush khusus lipstik. Ratakan garis pinggir yang kamu aplikasikan dengan lip liner secara perlahan agar riasan kamu terlihat lebih natural dan bibir terlihat lebih indah.
Foto: https://www.mecca.com.au/

Don'ts: Garis Tipis Yang Tajam


Memberikan garis tipis yang tajam dengan lip liner juga merupakan suatu kesalahan yang harus kamu hindari. Hal tersebut bisa membuatmu menjadi mengaplikasikan lipstik atau lip cream seperti mengisi warna di dalam garis saja. Dengan begitu, riasanmu akan terlihat kurang natural dan warna lipstik tidak akan menyatu dengan baik. 
Foto: https://www.manic-panic.co.uk/

Do's: Memilih Warna Lip Liner Lebih Terang Dari Warna Lipstik


Salah satu cara tepat untuk mengaplikasikan overdraw lips adalah dengan memilih warna lip liner yang lebih terang atau muda dari warna lipstik yang hendak kamu gunakan. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan warna lipstik yang lebih kuat dan tentunya tampilan lipstik yang tahan lama. Ini cara yang sempurna dan harus selalu kamu lakukan ya, Beautynesian!
Foto: https://youqueen.com/

Dont's: Melupakan Bagian Ujung Bibir


Ketika mengaplikasikan lip liner, selalu ingat untuk memberikan garis hingga bagian ujung bibir. Jika kamu tidak mengaplikasikannya hingga bagian ujung bibir, bisa-bisa riasan bibir kamu jadi terlihat tidak natural. Kamu harus sebisa mungkin memberikan kesan natural agar antara lip liner dan lipstik yang kamu gunakan bisa menyatu dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan tampilan overdraw lips yang sempurna.
Foto: https://www.rd.com/
Ingat do's dan don'ts di atas agar kamu tidak perlu khawatir lagi untuk terlihat berlebihan atau kurang natural ketika ingin mengaplikasikan overdraw lips. Jika kamu sudah melakukan beberapa hal di atas, pasti kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang lebih penuh dan terlihat lebih seksi. Selamat mencoba, Beautynesian!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id