sign up SIGN UP

MAKE-UP

Akibat Pandemi, BECCA Cosmetics Umumkan Penutupannya Pada September 2021

Intan Dwi | Senin, 15 Mar 2021 18:00 WIB
Akibat Pandemi, BECCA Cosmetics Umumkan Penutupannya Pada September 2021
caption

Ada kabar buruk dari dunia kecantikan, melalui akun Instagramnya BECCA Cosmetics (@beccacosmetics) mengumumkan akan menutup merek tersebut pada akhir September 2021. Kabar itu tentu mengejutkan bagi para beauty enthusiast di seluruh dunia yang telah menjadi pendukung setia merek tersebut selama beberapa tahun.

Pada Rabu (24/2), merek kosmetik ini pun memberikan pernyataan lewat postingannya di Instagram. Mereka menyatakan bahwa pandemi virus corona yang sedang terjadi saat ini menjadi faktor utama dalam keputusan tersebut. Berikut ini pernyataan dari BECCA:

“Pandemi global telah berdampak pada semua orang di seluruh dunia pada berbagai tingkatan. Ini juga berdampak luar biasa pada begitu banyak bisnis. Di BECCA, akumulasi tantangan, bersama dengan dampak global COVID-19, sayangnya lebih banyak yang ditanggung oleh bisnis kami dan kami harus membuat keputusan yang memilukan untuk menutup merek BECCA pada akhir September 2021.”

“Kami percaya pada Anda dan kami percaya bahwa keindahan di dalam diri Anda adalah cahaya yang Anda bagi dengan dunia. Kami yakin semangat BECCA akan terus hidup melalui Anda semua. Harap tetap menerangi diri Anda yang sebenarnya. Terangi jalan Anda sendiri dan dorong batas Anda. Bagikan kepositifan dan terangi jalan untuk orang lain saat Anda membuat dampak pada dunia ini. Miliki cahaya Anda dengan cara Anda sendiri,” lanjut postingan merek tersebut.

[Gambas:Instagram]

Melansir laman Elite Daily, BECCA Cosmetics sendiri didirikan di Australia pada tahun 2001 dan sejak saat itu, mereka menjadi salah satu merek kosmetik yang disukai oleh beauty enthusiast di seluruh dunia. Dengan cepat merek ini mendapatkan popularitasnya untuk produk unggulan mereka, yaitu Shimmering Skin Perfector. BECCA membuat highlighter terlaris di Amerika Serikat yang membuat merek ini dikenal karena produk highlighter-nya. Tak hanya itu, merek ini juga mendukung inisiatif kesehatan mental selama bertahun-tahun.

Dengan cepat merek ini mendapatkan popularitasnya untuk produk unggulan mereka, yaitu Shimmering Skin Perfector. BECCA membuat highlighter terlaris di Amerika Serikat yang membuat merek ini dikenal karena produk highlighter-nya.
Shimmering Skin Perfector/instagram.com/beccacosmetics

Dengan adanya kabar ini banyak penggemar BECCA yang menanggapi dalam komentar di postingan pengumuman tersebut. “Ini sangat menyedihkan. Saya adalah penggemar BECCA sejak hari pertama dari semua yang Anda lakukan sangat memilukan melihat BECCA pergi,” komentar salah satu pengguna Instagram.

Akun lainnya pun juga mengungkapkan kesedihannya, “Saya sangat menyesal mendengar ini, highlighter Anda sangat menginspirasi saya dan benar-benar memulai era yang menarik dalam make up. BECCA akan dirindukan,” ungkap salah satu pengguna Instagram.

BECCA pun membalas komentar tersebut dengan mengatakan, “Anda masih bisa membeli produk secara online di beccacosmetics.com hingga akhir September 2021 atau sampai terjual habis, tetapi merek pada akhirnya akan ditutup secara permanen.”

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id