sign up SIGN UP

MAKE-UP

Anti Kering, 8 Lipstik dengan Kandungan Moisturizer yang Melembapkan Bibir

Arofah Khoirunnisa | Senin, 25 Nov 2019 12:15 WIB
Anti Kering, 8 Lipstik dengan Kandungan Moisturizer yang Melembapkan Bibir
caption
Pemilik bibir kering pasti tahu banget nih gimana rasanya pakai lipstik enggak bisa rata, terlihat pecah-pecah, ditambah bikin kering lagi. Untuk itu, memilih lipstik kamu perlu memperhatikan komposisi yang ada di dalam lipstik tersebut. Pilih kandungan vitamin E, madu, moisturizer, atau oil based untuk membantu melembapkan bibir.

NYX - Candy Slick Glowy Lip Color




Foto: https://www.instagram.com/optimabeauty/

Salah satu cara yang bisa kalian coba untuk mengatasi bibir kering adalah dengan memakai lipstick dengan glow finished atau yang terlihat shinning. Lipstick jenis ini biasanya mengandung oil yang bisa bikin bibir kalian terlihat lebih juicy.

NYX bisa jadi pilihan kamu nih, Ladies. Ada 12 shade dengan warna yang mampu menutupi kekurangan pada bibir, seperti bibir yang gelap ataupun kering. Biasanya lipstick untuk bibir kering dan pecah jenis ini akan lebih cepat pudar karena formulanya yang cair dan tidak langsung set di bibir. Jadi, kamu harus selalu membawanya jika ingin touch up sewaktu-waktu.


Mineral Botanica Moisturizing Lipsticks




Foto: https://www.instagram.com/mineralbotanica/

Salah satu lipstik berbentuk crayon ini bisa kamu coba, Ladies. Seperti namanya moisturizing, dengan kandungan vitamin E yang mengandung anti oksidan akan membantu melembapkan bibir yang kering. Lipstik untuk bibir kering dan hitam ini memiliki tekstur yang creamy sehingga akan terasa lembut saat diaplikasikan di bibir. Warnanya juga banyak lho! Tinggal pilih shade kesukaan kamu!


Rose All Day Lip Mousse




Foto: https://www.instagram.com/roseallday.co/

Meskipun memiliki tekstur seperti lipcream, formula dari lip mousse ini ultra lightweight sehingga lembut saat mengenai bibir. Terhindar dari bibir yang pecah-pecah dan menutup warna bibir seharian. Kandungan argan oil memberikan nutrisi untuk bibir dan membuatnya lembap. Selain itu lipstik untuk bibir kering dan mengelupas ini free paraben dan tidak diuji coba pada binatang.
 


Rivera Absolute Matte Lipstick




Foto: https://www.instagram.com/riveracosmetics/

Meskipun memiliki label matte, kalian enggak perlu khawatir, Ladies! Lipstik untuk bibir kering ini memiliki kandungan UV Filter dan vitamin E yang akan membuat bibir kalian lembap serta tidak menghitam. Warnanya yang pigmented juga akan tahan lama di bibir kalian untuk aktivitas harian. Jika kondisi bibir kalian sudah kering parah, aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik ya.
 


Loreal Color Rich Matte




Foto: https://www.instagram.com/lorealmakeup/

Salah satu lipstik kecintaan banyak wanita nih, teksturnya yang creamy membuat lipstik ini banyak diincar. Meskipun matte finished dan warnanya intens, dengan kandungan jojoba dan canina oil, lipstik ini akan menutrisi bibir kalian agar tetap sehat. Selain itu, ada juga kandungan hydrating honey yang bermanfaat banget buat melembabkan bibir kalian. Bisa jadi lipstik untuk bibir kering dan hitam andalan kalian bukan?


Nameera Pure Glow Moisturizing Lipstick




Foto: https://www.instagram.com/nameeraid/

Masih bisa dibilang sebagai pemain baru dalam industri kecantikan Indonesia, brand Nameera mengeluarkan moisturizing lipstick juga lho, Ladies. Memiliki tiga shade: Dare to be Nude, Blushing Rose, dan Exotic Brown yang akan memberikan warna natural pada bibir kalian.

Sesuai dengan namanya, lipstik untuk bibir kering dan pecah-pecah ini memiliki kandungan castor dan macadamia oil yang akan membuat bibir kalian terlihat lebih halus serta lembap karena cepat meresap ke kulit.


Sariayu Hydra Lip Tint




Foto: https://www.instagram.com/sariayu_mt/

Siapa yang enggak kenal sama brand satu ini? Selain mengeluarkan series untuk perawatan tubuh dan kulit, Sariayu juga memiliki produk baru berupa lip tint yang diberi nama Sariayu Hydra Lip Tint. Tersedia dalam tiga warna yang akan memberikan efek fresh saat kamu aplikasikan pada bibir.

Formulanya ringan dan cepat meresap ke kulit, tapi enggak perlu khawatir, Ladies, dalam lip tint ini diperkaya pro vitamin B5 yang melembabkan. Kemudian vitamin E sebagai anti oksidan dan UV Filter. Selain itu, lipstick untuk bibir kering ini juga sudah diuji secara dermatologi, tidak mengandung paraben, tidak diujikan pada binatang, dan tentunya halal.


Wet & Wild Mega Slicks Balm Stain




Foto: https://www.instagram.com/wetnwildindonesia/

Salah satu produk drugstore yang bisa kalian mudah kalian dapatkan nih, Ladies. Meskipun namanya lip balm tapi warnanya cukup intens dijadikan lipstick untuk bibir kering dan mengelupas. Memiliki kandungan acai dan palm oil, bibir kalian akan ternutrisi dan terlindungi dengan baik serta terjaga kelembapannya.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id