sign up SIGN UP

MAKE-UP

Antimainstream, Ini Berbagai Cara Menggunakan Duo Eyeliner dan Eyeshadow dari PIXY Line & Shadow

Maria Juwita | Jumat, 13 Apr 2018 06:00 WIB
Antimainstream, Ini Berbagai Cara Menggunakan Duo Eyeliner dan Eyeshadow dari PIXY Line & Shadow
caption
Ladies, sudah pernah coba memakai ksometik multifungsi dari PIXY, yaitu PIXY LIne & Shadow? Kosmetik ini memiliki fungsi ganda sebagai eyeliner dan juga eyeshadow lho! Cara pakaianya pun juga praktis dan bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti ini! (img via thebeautywimp)


Ada banyak produk kosmetik yang memiliki fungsi ganda, tetapi produk satu ini memiliki fungsi yang tidak disangka-sangka. Berbentuk seperti pensil, PIXY Line & Shadow bsia dibilang merupakan produk paling inovatif dari brand lokal ini. Kosmetik ini bisa digunakan sebagai eyeliner maupun eyeshadow dengan bentuknya yang praktis dan menyerupai pensil.

Dipakai di Sebagai Eyeliner


Sesuai dengan namanya, dua fungsi utama dari PIXY Line & Shadow adalah sebagai eyeliner dan juga eyeshadow. Cara pertama yang bisa kamu coba untuk memakai produk ini tentunya dengan menggunakannya seperti eyeliner biasa, yaitu dengan menggambar garis ataupun bentuk winged-eyeliner di bagian upper lash line serta bisa juga digunakan di bagian lower lash line.

Serunya lagi, eyeliner ini tidak hanya memiliki pilihan warna hitam atau coklat yang sudah biasa, tetapi juga ada banyak warna seru lainnya seperti warna putih untuk digunakan di bagian lower lash line, violet, mint, green, bue, dan juga bronze yang menjadi warna PIXY Line & Shadow favorit dari beauty vlogger Suhay Salim!


[Gambas:Youtube]



Diaplikasikan di Seluruh Bagian Kelopak Juga Bisa!


Selain digunakan sebagai eyeliner di bagian lash line, PIXY Line & Shadow juga diciptakan untuk dipakai di seluruh bagian kelopak mata sebagai eyeshadow. Cukup warnai kelopak matamu dengan PIXY Line & Shadow, kemudian ratakan kembali dengan menggunakan brush. Setelah itu kamu bisa kembali berkreasi dengan menggunakan warna eyeshadow lain lho! Untuk cara mudah menciptakan make up look dengan kosmetik multifungsi ini, simak saja video tutorial dari beauty vlogger Suhay Salim berikut!
 


[Gambas:Youtube]


Atau Dipakai Bagian Atas Eyeliner!


Memakai eyeliner bukan berarti kamu harus terlihat norak ataupun mencolok. Kamu bisa juga memadukan berbagai warna PIXY Line & Shadow dengan warna hitam, seperti yang dilakukan oleh beauty vlogger Abel Cantika. Gambar eyeliner seperti biasa, baik itu garis lurus biasa ataupun berbentuk wing, kemudian tambahkan lagi eyeliner warna-warni diatas eyeliner berwarna hitam tadi. Cantik, bukan?


Foto: https://www.youtube.com/user/abelly19
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id