sign up SIGN UP

MAKE-UP

Beauty Hacks! Begini Cara Menggunakan Lip Cream Sebagai Eyeshadow yang Bikin Hemat Budget

Serlina | Kamis, 26 Apr 2018 02:00 WIB
Beauty Hacks! Begini Cara Menggunakan Lip Cream Sebagai Eyeshadow yang Bikin Hemat Budget
caption
Mendapatkan makeup mata yang bagus enggak melulu karena menggunakan eyeshadow palette, lho. Yup, kamu bisa menggunakan lip cream sebagai eyeshadow buat mata kamu, lho. Nah, bagaimana sih cara memakai eyeshadow dengan menggunakan lip cream? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!



Menghindari Matte Liquid Lipstick
Yup, kamu sebaiknya tidak menggunakan matte liquid lipstick sebagai eyeshadow, ladies. Matte liquid lipstick mempunyai tekstur yang mudah kering dan sulit untuk di blend, sehingga ketika diaplikasikan di kelopak mata kamu hasilnya akan patchy dan tidak rata, lho. Selain itu, jangan terkejut jika kelopak mata kamu akan terasa kaku dan kering serta lengket, ladies.
 


Foto: https://www.joliennathalie.com



Memilih Produk Lip Cream yang Mudah Diblend
Nah, salah satu cara memakai eyeshadow menggunakan lip cream ialah memilih produk lip cream yang mudah diblend, ladies. Oleh sebab itu kamu perlu memilih produk lip cream yang teksturnya lembut dan halus. Kamu juga perlu mencari lip cream yang warnanya tidak patchy ya. Tekstur dan warna seperti ini pasti akan mudah banget di blend di kelopak mata kamu. Selain itu, hasil akhirnya yang lembut dan halus juga akan membuatmu merasa nyaman menggunakan lip cream ini sebagai eyeshadow kamu, Beautynesian
 


Foto: https://saraphina.fi/



Menggunakan Produk Lip Cream yang Tidak Lengket
Selain mencari dan menggunakan lip cream dengan tekstur yang mudha diblend, kamu juga perlu memilih lip cream yang hasil akhirnya tidak lengket, Beautynesian. Yeah, ada beberapa lip cream yang hasilnya lengket seperti matte liquid lipstick, lho. Jika sudah begitu, tentunya rasanya enggak nyaman banget di kelopak mata kamu. Hasil yang lengket juga bisa membuat kelopak kamu terasa kaku saat digerakkan. It’s super uncomfortable, ladies!
 



Foto: https://www.impiccha.com/



Meratakan dengan Jari
Jika saat mengunakan eyeshadow palette, kamu  sering disarankan untuk menggunakan eyeshadow brush, maka saat menggunakan lip cream sebagai lip cream, kamu sebaiknya hanya menggunakan bantuan jarimu untuk meratakannya, lho. Jika kamu menggunakan brush, bulu-bulu brush dapat menyerap lip cream yang kamu gunakan, sehingga bisa boros banget, lho. Selain itu, memblend lip cream dengan jari jemari juga lebih mudah dan hasilnya lebih natural, ladies. Cukup lakukan gerakan memutar sehingga tidak ada harsh line yang mengganggu ya. It’s super simple and easy, Beautynesian!


Foto: https://www.herworld.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id