sign up SIGN UP

MAKE-UP

Beauty Hacks! Kamu Bisa Cantik dari Ujung Rambut Hingga Kuku Dengan Lip Balm Kesayanganmu!

Yesinia Agnesaputri | Selasa, 25 Apr 2017 06:00 WIB
Beauty Hacks! Kamu Bisa Cantik dari Ujung Rambut Hingga Kuku Dengan Lip Balm Kesayanganmu!
caption
Ternyata, kamu bisa memanfaatkan lip balm kesayanganmu untuk perawatan-perawatan kecantikan berikut ini lho! Read on to see some ingenious lip balm beauty hacks!


Mendapatkan Dewy Look


 


Foto: https://fashionmagazine.com/beauty/backstage-beauty/toronto-fashion-week-beauty-lip-balm/


Ingin wajahmu terlihat glowing tanpa bantuan shimmer dan glitter dari highlighter? Kamu bisa memanfaatkan lip balm kesayanganmu untuk memberikan efek dewy natural pada kulit lho! Jadi buat kamu yang kurang menyukai shimmer dan glitter pada highlighter, kamu cukup memulaskan lip balm secara tipis pada area cheekbone dan tulang bawah alis untuk menciptakan dewy look yang terlihat natural!
 




Menyembuhkan Kutikula yang Pecah-Pecah


 


Foto: https://msmbox.com


Pernah merasa terganggu dengan kutikula kuku yang kering dan pecah-pecah? Selain terasa kasar, kutikula kuku yang pecah-pecah juga akan terasa perih. Nah, kamu bisa mengoleskan lip balm-mu pada area kutikula untuk melembapkan kutikula kuku yang kering secara efektif.
 



Menjinakkan Rambut yang Berantakan


 


Foto: https://msmbox.com


Frizzy hair pastinya bisa membuat penampilanmu terlihat lusuh dan berantakan. Kalau kamu sering merasa terganggu dengan rambut yang sering out of place, kamu bisa mengoleskan sedikit lip balm pada rambutmu untuk merapikan dan mengunci rambut agar tetap berada pada tempatnya.
 



Menciptakan Glossy Shadow


 


Foto: https://stylecaster.com/beauty/lipstick-as-eyeshadow/


Well, sekarang glossy eyeshadow sedang sangat in di tahun ini. Kalau kamu ingin menciptakan glossy shadow, kamu hanya perlu mencampurkan lip balm bening dengan eyeshadow-mu untuk menciptakan tekstur creamy. Lalu, aplikasikan pada kelopak matamu seperti menggunakan eyeshadow biasa. Voila! You already have your glossy shadow!
 



Melindungi Dahi dari Cat Rambut


 


Foto: https://msmbox.com


Apakah kamu hobi mewarnai rambut sendiri di rumah? Kalau iya, kamu pasti sering struggle kan dengan cat rambut yang berantakan di bagian hairline? Nah untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mengoleskan lip balm pada hair line yang bisa melindungi kulit di sekitar hair line agar tidak terkena cat rambut.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id