sign up SIGN UP

MAKE-UP

Beginilah Tampilan Shade Lip Cream Purbasari Saat Digunakan Wanita dengan Kulit Sawo Matang

Yasmin Artyas | Rabu, 31 Jan 2018 06:00 WIB
Beginilah Tampilan Shade Lip Cream Purbasari Saat Digunakan Wanita dengan Kulit Sawo Matang
caption
Lip cream Purbasari masih menjadi salah satu lipstik produk lokal kecintaan wanita Indonesia. Meski banyak banget lip cream produk lainnya, namun harga yang murah menjadikan lip cream Purbasari favoritnya para wanita. Tapi, dengan warna yang bright, apakah lip cream Purbasari tetap terlihat bagus di kulit sawo matang?

No. 01 Shade Vinca


Shade Vinca adalah shade yang paling terang diantara semua shade lip cream Purbasari. Terdapat warna nude peach yang cantik pada shade ini. Meski terang dan punya tint warna oranye, shade ini bagus sekali untuk kamu yang berkulit sawo matang. Saat kamu memakai warna ini, kamu akan terlihat segar dan natural. 


Foto: https://www.youtube.com/


 


No. 02 Shade Azalea


Saat memakai shade Azalea, tone kulit gelapmu akan makin bersinar dengan shade Azalea. Warna pink brown atau mauve ini bikin bibirmu nampak bagus dan natural. Jangan cemas warnanya akan kontras. Nyatanya warna ini paling cocok dan pas banget untuk kulit sawo matang dari shade-shade lainnya. 



Foto: https://www.youtube.com/


 


No. 03 Shade Lantana



Shade Lantana hampir mirip dengan shade Azalea. Bedanya, Lantana punya warna pink yang bright banget. Saat diaplikasikan ke bibir di kulit sawo matang, warnanya jadi satu tingkat lebih terang dari Azalea. Membuat bibirmu cantik dan mempesona. Masih bisa banget kamu pakai untuk sehari-hari, lho!
Foto: https://www.youtube.com/


 


No. 5 Shade Freesia



Jika kamu lebih suka lipstik bold, lip cream Purbasari No. 5 shade Freesia ini harus kamu miliki. Warna merah boldnya cantik banget. Apalagi untuk kulit sawo matang yang cenderung gelap, karena lipstik merah ini tidak akan membuat bibir dan kulitmu kontras. Cocok banget dipakai untuk look make up bold jika kamu ingin menghadiri suatu acara formal atau pesta pernikahan. 
Foto: https://www.youtube.com/


 



Sebenarnya, lip cream Purbasari hadir dalam lima warna. Lip Cream Purbasari No. 04 shade Zinna punya warna pink neon yang lucu banget. Namun sayangnya, warna pink neon yang sangat bright ini kurang cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang.

Apalagi untuk pemakaian sehari-hari, karena akan sangat kontras dengan warna kulitmu yang gelap. Tapi, warna lainnya masih bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Formulanya ringan, hasil akhir matte dan tidak transfer jadi kelebihan produk ini! 
Foto: https://www.windriani.web.id
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id