sign up SIGN UP

MAKE-UP

Bibir Kering dan Pecah-pecah? Ini Dia Rekomendasi Lip Gloss The Body Shop

Dyah Narwastu | Selasa, 30 May 2017 04:00 WIB
Bibir Kering dan Pecah-pecah? Ini Dia Rekomendasi Lip Gloss The Body Shop
caption
The Body Shop terkenal dengan berbagai produk perawatan tubuh yang terbuat dari bahan-bahan natural. Nah, salah satu produk andalan The Body Shop adalah lip care. Penasaran enggak sih produk lip care apa saja yang harus Beautynesian coba dari brand ini? Ini dia rekomendasi lip gloss The Body Shop dan harganya buat kamu.

The Body Shop Love Gloss


The Body Shop Love Gloss adalah lip care sekaligus lip color untuk Beautynesian yang punya bibir kering tapi enggak pede dengan tampilan bare lips. The Body Shop Love Gloss dikemas dalam tube transparan yang punya bentuk aplikator unik. Lip gloss ini punya beberapa warna yang wearable untuk dipakai sehari-hari, lima di antaranya adalah natural, blush pink, raspberry pink, sweet peach, dan pale pink.

Harga: Rp 179.000


Foto: https://delicatedesire.wordpress.com/2013/10/17/review-the-body-shop-love-gloss/

The Body Shop Lip Gloss


The Body Shop Lip Gloss adalah lip gloss transparan yang punya aroma buah-buahan. Ada banyak aroma yang bisa kita pilih, mulai dari peach, coconut, watermelon, strawberry, plum, dan masih banyak lagi. Packaging lip gloss ini berbentuk tube elastis yang bisa kita pencet dan aplikasikan langsung ke bibir. The Body Shop Lip Gloss cocok banget untuk Beautynesian yang masih sekolah tapi tetap ingin menjaga kesehatan bibir. 

Harga: Rp 119.000


Foto: https://makeup4myage.blogspot.co.id/2013/05/the-body-shop-flavoured-lip-gloss-tubes.html

The Body Shop Born Lippy


Berbeda dari lip gloss yang biasanya dikemas dalam tube, The Body Shop Born Lippy ini punya kemasan jar yang super gemas. Karena berbentuk jar, bentuk lip gloss ini seperti balm, tapi tetap bisa membuat bibir kita terlihat lebih glossy. The Body Shop Born Lippy punya beberapa aroma yang bisa Beautynesian pilih, antara lain strawberry, satsuma, passionberry, watermelon, dan raspberry. The Body Shop Born Lippy punya warna yang sangat sheer, jadi cocok banget untuk Beautynesian yang mau kelihatan segar tapi tidak mau terlihat berlebihan.

Harga: Rp 79.000



Foto: https://www.dewiyang.com//2015/10/born-lippy-strawberry.html

Nah, itu tadi 3 rekomendasi lip gloss The Body Shop yang bisa kita coba. Mulai dari lip gloss yang berwarna, lip gloss transparan, hingga lip gloss dalam jar yang praktis. Beautynesian bisa memilih lip gloss yang paling sesuai dengan kebutuhan. Jadi, enggak ada alasan untuk bibir kering dan kasar lagi kan?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id