sign up SIGN UP

MAKE-UP

Bikin Cara Makeup Jadi Beda, Cobain Brow Pomade Pencil Produk Lokal Berikut Untuk Alis On Fleek!

Yasmin Artyas | Sabtu, 10 Nov 2018 11:30 WIB
Bikin Cara Makeup Jadi Beda, Cobain Brow Pomade Pencil Produk Lokal Berikut Untuk Alis On Fleek!
caption
Kalau kamu termasuk yang sering menonton tutorial makeup beauty vlogger Tasya Farasya, pasti mengerti banget produk eyebrow apa yang sering digunakan Tasya. Produk eyebrow yang jadi andalan beauty vlogger tersebut diproduksi oleh brand makeup lokal, ESQA, yaitu Brow Pomade Pencil. Seperti apa bentuk Brow Pomade Pencil dan sebagus apa produk ini? Yuk, baca review berikut ini!

Brow Pomade dalam Bentuk Pencil



Merasa bosan dengan brow pomade berbentuk palette? Well, kamu pasti antusias mencoba brow pomade dalam bentuk pencil! Nggak harus membeli produk import. Kamu bisa mencoba peralatan make up inovatif yang diproduksi oleh anak bangsa, lho! Brow pomade dalam bentuk pencil brow diproduksi oleh ESQA, salah satu brand makeup yang terkenal dengan produk liquid lipstick. Selain idenya yang inovatif, bentuk pensilnya yang berbeda juga mampu mencuri perhatianmu, lho!


Foto: https://insta-stalker.com

ESQA Brow Pomade Pencil dibuat dengan menghindari bentuk eyebrow pencil konvensional. Peralatan make up ini dibuat dengan ujung berbentuk segitiga, disesuaikan dengan bentuk aplikator pomade. Tidak sama juga dengan eyebrow pencil pada umumnya yang butuh rautan untuk menajamkan ujungnya, Brow Pomade Pencil yang dikemas dalam kemasan berwarna putih ini dikeluarkan dengan cara ditarik. Bagian bawahnya juga dilengkapi dengan spooley, sehingga nggak diragukan lagi produk ini cocok banget masuk dalam list makeup pemula. 


Tekstur Brow Pomade Pencil



Seperti yang sudah dimention sebelumnya, ESQS Brow Pomade Pencil memiliki ujung pencil yang berbentuk segitiga atau beberapa menyebut pencil ini berbentuk seperti tetesan air mata atau teardrop shaped pencil. Bentuknya sama seperti Benefit Goof Proof Brow Pencil. Dengan bentuknya yang unik ini, ESQA Brow Pomade Pencil mampu membuat bentuk alis yang presisi. Serta kedua sisi pencil ini bisa digunakan untuk membuat alis yang kamu inginkan. 



Foto: https://editorial.femaledaily.com

Tekstur dari Brow Pomade Pencil ini sendiri sangat creamy. Formulanya natural, sangat mudah diblend, dan buildable. Tenang aja, setiap layer yang kamu aplikasikan pada alis nggak akan bikin alis tampak terlalu tebal atau menor. Kamu bisa membaurkan dan memperhalus tampilan alis dengan spooley yang ada di bagian bawah packaging

 


The Shades



Yang paling menarik dari makeup ini bukan hanya packagingnya, namun juga shades yang tersedia. ESQA Brow Pomade Pencil tersedia dalam empat shades. Semua shades-nya didominasi dengan warna cokelat, mulai dari warna yang paling terang hingga gelap. Ada shade Chocolate yang paling terang, Warm Brown, Ash Brown, dan Dark Brown sebagai warna paling gelap. Seluruh warna Brow Pomade Pencil ini lebih ke warna cooler tone brown, jadi nggak perlu cemas warna cokelatnya terlalu merah untuk warna kulit dan rambut wanita Indonesia. Warna yang paling banyak disukai adalah shades Dark Brown.


Foto: https://loveandflair.com

Kabar gembira untuk para pecinta makeup! Saat ini ESQA Brow Pomade Pencil sudah dijual di Sephora, karena brand ESQA sudah memenuhi standar internasional. How cool it is! According to the officila website, ESQA Brow Pomade Pencil dijual dengan harga Rp 115.000, lho!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id