sign up SIGN UP

MAKE-UP

Bikin Wajahmu Fresh dengan The Body Shop Vitamin E Face Mist

Dyah Narwastu | Rabu, 28 Jun 2017 08:00 WIB
Bikin Wajahmu Fresh dengan The Body Shop Vitamin E Face Mist
caption
The Body Shop Vitamin E face mist ini harus kamu coba. The Body Shop memang terkenal dengan produk-produknya yang terbuat dari bahan-bahan alami. Salah satu rangkaian perawatan tubuh dari The Body Shop yang punya banyak penggemar adalah rangkaian produk vitamin E, terutama produk face mist-nya. Memangnya apa saja kelebihan dan kekurangan produk ini? Ini dia (Review) The Body Shop Vitamin E face mist.

Packaging


The Body Shop Vitamin E Face Mist mempunyai packaging berbentuk botol spray yang terbuat dari plastik. Packaging The Body Shop Vitamin E Face Mist berwarna pink muda sehingga sangat menarik untuk para wanita. Spray pada botol ini menghasilkan semprotan yang terbilang besar, sehingga bisa membuat wajah menjadi basah kuyup jika digunakan secara berlebihan. Dalam satu botol The Body Shop Vitamin E Face Mist, kita akan mendapatkan produk sebanyak 100 ml. Ukuran ini termasuk travel friendly karena tidak terlalu banyak memakan ruang di dalam makeup pouch.


Foto: https://www.curvyliciousme.com/2015/06/the-body-shop-vitamin-e-face-mist.html


 


Formula


The Body Shop Vitamin E Face Mist mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit. Vitamin E dalam face mist ini bisa melindungi kulit dari berbagai polusi dan elemen lingkungan yang bisa merusak sel-sel kulit. Selain itu, kandungan moisturizer pada The Body Shop Vitamin E Face Mist juga membantu menghidrasi kulit agar terhindar dari kekeringan.



Foto: https://www.thebodyshop.com/en-us/skin-care/dry-skin/vitamin-e-hydrating-face-mist/p/p000149


 


Tekstur


Seperti selayaknya face mist, The Body Shop Vitamin E Face Mist berbentuk cair dengan konsistensi yang tidak terlalu pekat. Di awal pemakaian, tekstur The Body Shop Vitamin E Face Mist sangat ringan dan bisa segera menyatu dengan kulit. Tapi tekstur ini menjadi tidak konsisten setelah produk beberapa kali dipakai. Beberapa beauty enthusiast justru membuat review The Body Shop Vitamin E Face Mist mengenai teksturnya yang berubah menjadi lebih lengket setelah dipakai beberapa kali.
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/35254809561845039/


 


Khasiat


The Body Shop Vitamin E Face Mist berfungsi sebagai setting spray setelah menggunakan makeup. Pemakaian The Body Shop Vitamin E Face Mist membuat makeup pada wajah terlihat dewy, tapi justru awet dipakai seharian. Produk ini juga bisa dipakai untuk menyegarkan, melembapkan, serta menutrisi kulit wajah yang kelelahan.


Foto: https://www.crafthubs.com/2-ingredient-refreshing-face-mist/17075


 


Harga


The Body Shop Vitamin E Face Mist dijual dengan harga Rp 149.000 dan bisa ditemukan di semua counter The Body Shop. Harga ini worth to buy untuk produk all ini one seperti The Body Shop Vitamin E Face Mist. Selain untuk membuat makeup lebih awet, produk ini juga bisa membantu memberi nutrisi pada kulit wajah.


Foto: https://vivaadonis.wordpress.com/category/the-body-shop-vitamin-e-face-mist-review/


Yup, setelah membaca  (review) The Body Shop Vitamin E face mist diatas, apakah tertarik untuk membelinya Beautynesian?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id