sign up SIGN UP

MAKE-UP

Body Mist yang Bikin Kamu Tetap Wangi Sepanjang Hari

Anisah Zahiro | Selasa, 04 Apr 2017 07:00 WIB
Body Mist yang Bikin Kamu Tetap Wangi Sepanjang Hari
caption
Tampil wangi sepanjang hari tentunya menjadi dambaan setiap perempuan. Maka dari itu, segala jenis parfum selalu menjadi incaran para perempuan untuk menyempurnakan penampilannya. Salah satu jenis parfum yang laris di pasaran adalah body mist atau fragrance mist yang cenderung lebih murah daripada parfum EDT dan juga lebih gentle untuk kulit sensitif. Mau tahu body mist / fragrance mist apa saja yang wanginya akan membuat kamu lebih mempesona? Simak artikel ini.

The Body Shop: Vanilla Body Mist


Wangi vanilla memang sangat irresistible dan disukai oleh wanita maupun pria. Sehingga, banyak brand merilis parfum dengan tema wangi vanilla dan beberapa produk juga memadukan wangi vanilla dengan aroma lain seperti coconut, musk, amber, dan banyak lagi agar wangi parfumnya lebih memikat. Sama seperti body mist dari The Body Shop ini yang memiliki wangi vanila yang manis namun tetap segar. Cukup gunakan tiga semprot body mist ini, maka kamu menjadi wangi seperti cupcake yang baru saja matang dari oven! Yummy!
 


Foto: https://www.missmakeupmagpie.com/2014/07/the-body-shop-vanilla-body-mist.html


 


Victoria's Secret Fragrance Mist: Love Spell


Dari jejeran aroma fragrance mist koleksi Victoria's Secret, Love Spell menjadi salah satu yang best seller karena wanginya yang segar dan khas. Bagi kamu yang suka dengan wangi bunga, fragrance mist ini wajib masuk ke dalam to-buy-list kamu. Dengan wangi cherry blossom dan peach, kamu akan mendapatkan sensani wangi fresh sepanjang hari hanya dengan beberapa semprot parfum ini.
 



Foto: https://slave2beauty.tumblr.com/post/132174611140/just-went-to-vs-for-just-this-havent-had-it-in


 


Bath & Body Works: Sweet Pea Spray


Jika Beautynesian suka dengan wangi yang sweet dan sensasi parfum yang warm, maka body mist ini cocok untuk kamu. Dengan aroma floral yang tahan lama dan tidak menyengat, fragrance mist ini cocok untuk dipakai pada setiap kesempatan untuk menemani hari kamu. Semprotkan sedikit fragrance mist ini untuk mendapatkan aroma wangi dari sweet pea, watery pear & luscious raspberry yang tahan sepanjang hari. FYI, Sweet Pea Spray ini sering sekali sold out lho di outlet Bath & Body Works karena merupakan salah satu produk best seller.
 


Foto: https://www.bathandbodyworks.com/product/index.jsp?productId=92490016


 


Victoria's Secret Pink: Fresh & Clean Body Mist


Sesuai dengan brand-nya, kemasan dari produk ini sangat feminin dengan warna pink. Victoria's Secret Pink yang merupakan salah satu branch dari Victoria Secret's juga merilis produk yang tidak kalah menarik dengan produk dari Victoria's Secret sendiri, yaitu Fresh & Clean Body Mist. Produk ini mengusung wangi buah apel dan bunga lili yang memberikan sensasi fresh, sehingga sangat cocok digunakan pada cuaca panas karena bisa memberikan kesegaran. 
 


Foto: https://www.milkbubbletea.com/victorias-secret-uk-haul/


 


Playboy: Play It Spicy Body Mist


Playboy yang dikenal dengan majalahnya, selain merilis produk eau-de-toilette ternyata juga merilis body mist lho, dan salah satu produk terlarisnya adalah Play It Spicy. Bagi kamu yang suka dengan aroma sexy dan flirty, body mist ini wajib kamu coba untuk memikat pasanganmu. Memadukan sensasi antara wangi yang sweet dan spicy, produk ini bisa tahan lama dan cocok untuk dipakai saat pesta malam hari.
 


Foto: https://esbropharmacy.com/personal-care-and-attention/playboy-play-it-spicy-body-mist-play-it-spicy-3495-8-fl-oz-240-ml-price-3495/


 


Philosophy: Pure Grace Body Mist


Mungkin brand Philosophy masih asing bagi sebagian dari kamu. Namun, body mist yang satu ini wajib dicoba bagi kamu yang sedang mencari-cari body mist. Body mist ini memiliki aroma ringan yang berbau seperti sabun dan air, sehingga bisa memberikanmu sensasi wangi yang segar seperti baru selesai mandi. Kamu juga tidak perlu takut menyemprotkan body mist ini ke tubuh karena formulanya juga diperkaya dengan moisturizer dan anti-oksidan yang akan menjaga kelembapan kulit kamu. 
 


Foto: https://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/philosophy-amazing-grace-body-care-products-so-fresh-so-clean/


 



Selain list di atas masih banyak parfum best-selling yang wajib dicoba. Diantaranya adalah Japanese Cherry Blossom dari Bath & Body Works, Vanilla Lace dan Amber Romance dari Victoria's Secret Fragrance Mist, serta Pink Grapefruit dari The Body Shop. Kira-kira, body mist mana yang ingin kamu coba?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id