sign up SIGN UP

MAKE-UP

Bulu Mata Tebal dan Lentik Berkat L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara

Ika Dyah | Rabu, 01 Aug 2018 11:30 WIB
Bulu Mata Tebal dan Lentik Berkat L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara
caption
Mendapatkan bulu mata lentik bisa diperoleh dengan pengaplikasian maskara yang tepat dan berkualitas. L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara disebut-sebut sebagai dupe dari produk maskara merk ternama, yakni Too Faced Better Than Sex Mascara. Untuk membuktikannya sebaiknya kamu simak reviewnya berikut ini yuk!

Klaim Produk


Sesuai tulisan di kemasan L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara, maskara ini bisa membuat bulu mata tampak lebih tebal, berisi dan lebih hitam. 

 


Foto: https://id.pinterest.com

Packaging


Jika dilihat, dari segi packaging dan brush memang mirip dengan Too Faced Better Than Sex Mascara. Warna kemasannya didominasi warna pink yang lembut atau soft pink. Di belakang kemasan terdapat penjelasan mengenai produk dan ingredients. Untuk brush-nya sendiri cukup lembut dan mempunyai lebih dari 200 bulu yang dapat menahan formulanya secara maksimum untuk membuat bulu mata kamu lebih ber-volume dan tahan lama. 

 


Foto: https://id.pinterest.com

Tekstur dan Formula


L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara ini terbilang sebagai produk maskara yang unik. Kenapa? Karena maskara dari L'Oreal ini ada 2, yakni ada yang waterproof dan tidak waterproof. Meskipun ada yang diformulasikan tidak waterproof, namun maskaranya tetap tahan lama dan smudgeproof. Selain itu, maskara ini cepat kering setelah diaplikasikan tapi nggak bikin clumpy.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Performa


L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara mampu menahan curl lebih lama daripada seri Maybelline New York The Falsies Push Up Drama Mascara. L'Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara dapat membuat bulu mata kamu terlihat lebih panjang dan ber-volume sehingga membuat penampilan kamu lebih dramatis.


 


Foto: https://www.thevault.pk

Shades


Kamu bisa memilih shade sesuai tingkat kegelapannya, yakni:

        
  • Blacklest black (Noir Profond/200)
  •     
  • Black (201)
  •     
  • Black Brown (202)


 
Foto: https://id.pinterest.com

How To Use


Untuk pemakaian produk maskara ini tak jauh berbeda atau bahkan sama dengan memakai maskara apa saja. Kamu bisa mengaplikasikan L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara pada bulu mata dengan gerakan zig-zag agar hasilnya lebih maksimal.

 


[Gambas:Youtube]

Harga


Berbicara mengenai harga maskara tentunya sangat bervariasi. Namun yang pasti, harga maskara dari L'Oreal ini masih di bawah harga maskara dari Too Faced. L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara harganya dibanderol sekitar Rp150.000 - Rp200.000.

 


Foto: https://id.pinterest.com

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! https://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id