sign up SIGN UP

MAKE-UP

Catat yuk, Ini Rekomendasi Liptint Korea Favorit Rachel Goddard!

Munjidah Hamsa | Kamis, 20 Feb 2020 11:30 WIB
Catat yuk, Ini Rekomendasi Liptint Korea Favorit Rachel Goddard!
caption
Meski bukan seorang liptint person, ternyata Rachel Goddard punya lho list liptint Korea yang dia favoritkan dan sering dia pakai untuk mendapatkan look tertentu atau untuk tampilan sehari-hari. Apa aja sih liptint Korea favorit yang bisa jadi list seorang Rachel Goddard? Yuk, simak daftar rekomendasi liptint dan review jujur dari Rachel Goddard!

Clio Mad Matte Tint Shade 02


Foto: Istimewa

Rekomendasi liptint yang pertama adalah dari Clio Mad Matte Tint Shade 02. Tekstur light liquid tapi lebih kental sehingga lebih seperti liquid matte lipstick. Shade nomor 02 ini merupakan shade yang ada di warna mauve dengan tone yang lebih merah brick gelap. Shade ini bisa banget kamu jadikan wana lipstick sehari-hari. Liptint ini memiliki finish matte dengan wangi seperti parfum jasmine. Telah ada di Sephora Indonesia untuk kamu yang ingin coba kerennya pakai liptint dari Clio satu ini.
 
Sayangnya untuk pemakaian dalam waktu lama, liptint satu ini akan mbeleber ke luar bibir meski tidak dipakai untuk makan dan minum. Cara untuk mengatasi kekurangan ini, kamu bisa menjadikannya liptint di bagian tengah bibir untuk tampilan ombre yang lebih oke. Kamu juga boleh kenakan liptint ini untuk tampilan fuller lips yang memang membiarkan liptint keluar dari garis bibir.
 


Lilibyred Romantic Liar Mousse Tint Shade 06


Foto: Istimewa

Rekomendasi liptint favorit Rachel Goddard berikutnya adalah dari Lilybyred Romantic Liar Mousse Tint dalam Shade 06. Warna dari liptint dari Lilybyred ini adalah dark red wine untuk shade 06 yang sangatlah pigmented. Tekstur dari liptint satu ini adalah mousse tint yang lebih kental dari liquid lipstick pada umumnya.
 
Untuk tampilan ombre lips yang lebih oke, kamu harus membaurkannya dengan menggunakan jari agar warna liptint lebih mudah merata dan membaur. Liptint ini tidak memiliki wangi apapun sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka makeup dengan wangi yang terlalu kencang.
 


Mamonde Highlight Lip Tint Velvet Shade 11


Foto: Istimewa

Rekomendasi liptint Korea favorit Rachel Goddard berikutnya adalah dari Mamonde Higlight Lip Tint Velvet dengan warna Shade 11. Merek liptint Korea satu ini telah masuk dan hadir di Sephora Indonesia sehingga bisa dengan mudah kamu dapatkan di sini. Liptint satu ini memiliki tekstur velvet yang tipis dengan warna pigmen yang lebih soft. Jadi, bakal cocok banget kamu jadikan liptint daily yang ringan dan mudah dipakai.
 


Holika Holika Heart Crush Glow Shade 07 Hush


Foto: Istimewa

Rekomendasi liptint Korea favorit Rachel Goddard yang terakhir adalah dari Holika Holika Heart Crush Glow dengan warna Shade 07. Liptint Korea satu ini merupakan liptint paling favorit di antara semua liptint yang direkomendasikan. Liptint ini memiliki tekstur yang light dan cair dengan finish glossy yang cantik. Liptint ini memiliki wangi fruity.
 
Sayangnya, kamu harus betah dengan mengaplikasikan liptint ini beberapa kali karena warnanya yang mudah pudar namun oke banget buat kamu baurkan untuk tampilan ombre lips yang lebih badai. Kamu bisa loh mencampurkan liptint dari Holika Holika ini dengan matte lipstick warna nude agar tampilannya lebih oke. Kamu juga tidak akan mengalami tampilan cracky lip yang gak banget dengan liptint Holika Holika ini. Bener-bener holy grail liptint lah pokoknya!
 
Itulah beberapa rekomendasi liptint Korea favorit dari Rachel Goddard yang telah dia seleksi dari beberapa liptint Korea yang telah Rachel Goddard coba. Kamu suka rekomendasi yang mana nih dari Rachel Goddard? Atau punya rekomendasi liptint Korea favorit lainnya?


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id