sign up SIGN UP

MAKE-UP

Cerita Nia Ingrid, Face Painting Kuliner Indonesia Sampai Wajah Artis

Rizki Astuti | Senin, 17 Aug 2020 19:07 WIB
Cerita Nia Ingrid, Face Painting Kuliner Indonesia Sampai Wajah Artis
Jakarta -

Kamu yang sering berselancar di media sosial mencari inspirasi art makeup, terutama Instagram mungkin tak asing lagi dengan wanita satu ini. Ya, namanya Nia Ingrid.

Dia adalah seorang content creator sekaligus makeup artist (NMUA) yang belakangan mencuri perhatian dengan art makeup. Berbeda dengan kebanyakan, wajahnya dijadikan sebagai kanvas untuk menggambar kuliner khas Indonesia, mulai dari bakso, nasi Padang, pempek, sate ayam Madura, hingga yang terbaru tumpeng untuk merayakan 17 Agustus.

Nia mengaku memang suka sekali dengan kuliner Indonesia. Menurutnya, kuliner Indonesia banyak yang spesial dan bisa dimanfaatkan secara visual.


Content creator Nia inggrid face paintingContent creator Nia ingrid face painting/ Foto: https://www.instagram.com/niaingrid/

"Aku itu pingin buat satu hal yang berbeda dan unik dari Indonesia, yaitu aku angkat tentang kuliner. Aku angkat juga sejarah di balik makanan ituĀ  sendiri lewat art makeup," ujar Nia saat dihubungi langsung oleh Beautynesia.

Wanita lulusan Universitas Multimedia Nusantara ini ingin memberikanĀ  experience berbeda kepada teman-teman followersnya. Hal ini tentu disambutĀ  positif, bahkan banyak dari followersnya termotivasi untuk membuat art makeup.

Content creator Nia inggrid face paintingContent creator Nia ingrid face painting/ Foto: https://www.instagram.com/niaingrid/

"Ternyata banyak banget teman-teman yang tertarik dengan art makeup. Mereka posting gambar dan tag aku kemudian aku repost di Instagram Stories. Senang sekali kita sama-sama bisa belajar," ceritanya.

Wanita berusia 26 tahun memang sudah menyukai art makeup sejak lama. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, jasa MUA yang mulai sepi dimanfaatkan untuk lebih aktif berkarya lewat hashtag #10HariBerkonten yang dibuat sendiri.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id