sign up SIGN UP

MAKE-UP

Cute, Edgy, atau Sexy? Berikut Pilihan Tutorial Makeup Valentine dari Para Youtuber Cantik Ini!

Marcella Oktania | Selasa, 14 Feb 2017 07:00 WIB
Cute, Edgy, atau Sexy?  Berikut Pilihan Tutorial Makeup Valentine dari Para Youtuber Cantik Ini!
caption
Hari Valentine tentu saja hari yang istimewa. Kamu bisa saja diajak pergi oleh pasangan, keluarga, atau bahkan teman-teman terdekat. Tapi, kamu masih bingung ingin tampil dengan riasan seperti apa? Ingin tampil berbeda untuk menyambut Hari Valentine tahun ini? Mari simak referensi riasan sempurna untuk Valentinemu!

Natural Makeup


Untuk kamu para pecinta riasan Korea, riasan ala Yotuber Sunnydahye bisa dicontoh. 
Riasannya natural dan tidak terlalu berat, terutama untuk bagian mata. Warna yang dipilih juga soft dan tidak berlebihan. Riasan seperti ini sangat cocok untuk kamu yang suka riasan ringan, tetapi tetap menarik karena menunjukkan sisi manis dirimu. Yuk simak tutorialnya berikut!


[Gambas:Youtube]

Cute or Edgy Makeup


Sichenmakeupholic membuka videonya dengan sebuah drama kecil. Kalau kamu hanya tertarik pada tutorial riasannya, langsung saja beralih ke menit 1.31.
Untuk kamu yang ingin terlihat manis, tetapi tetap dewasa, Sichenmakeupholic memberikan 15 langkah agar tampak menawan seperti dirinya. Riasannya yang ringan ini berfokus pada bibirnya yang diberi warna merah gelap. So edgy, yet cute!



[Gambas:Youtube]

Valentine Smokey Eye


Pink pink pink! It's pink and smokey!
Kelly Strack benar-benar membuat riasan Valentinenya sempurna! Tutorial yang berdurasi di bawah 5 menit ini benar-benar sederhana dan mudah diikuti, lho! Belum lagi saat Kelly menyapukan lipgloss pada bibirnya, it's a perfect makeup tutorial for Valentine's day!


[Gambas:Youtube]

Jadi bagaimana, sudah tidak ragu lagi kan menentukan riasan kamu saat Hari Valentine tiba? Kamu bisa ikuti referensi riasan atau berkreasi dengan inspirasi dari video-video di atas. Happy Valentine's day dan selamat mencoba yaBeautynesian!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id