sign up SIGN UP

MAKE-UP

Deretan Artis Hollywood Kepincut Bisnis Kosmetik, Sukses dengan Produk Berkualitas!

Arofah Khoirunnisa | Selasa, 30 Apr 2019 15:00 WIB
Deretan Artis Hollywood Kepincut Bisnis Kosmetik, Sukses dengan Produk Berkualitas!
caption
Punya kecantikan, popularitas, dan modal yang mumpuni, bukanlah masalah besar bagi seorang selebritis untuk membuka bisnis pribadinya. Seperti deretan selebriti di bawah ini yang pada akhirnya melirik bisnis di bidang kecantikan untuk menyalurkan hobi mereka pada kosmetik dan tentu saja menambah pundi-pundi dollar. Membuat brand dan produk tidak serta merta menjadikan mereka membuat produk yang biasa saja. Riset dan pengembangan terus dilakukan untuk mendapatkan formulasi produk dengan kualitas terbaik, nggak heran kalau harganya juga relatif mahal dan kebanyakan brand kosmetik milik selebritis adalah produk high-end lho. Lalu siapa saja sih selebritis Hollywood yang punya ladang bisnis di bidang kecantikan?

Linda Hallberg Cosmetics


Belum lama ini Linda Hallberg meluncurkan brand kosmetik menggunakan namanya sendiri, Linda Hallberg Cosmetics. Ikut meramaikan pasar kosmetik dalam jajaran selebriti Hollywood, Linda Hallberg membuat konsep untuk kosmetiknya dengan cara yang berbeda.

Setelah bertahun-tahun bekerja di industri kecantikan dan dengan adanya kekuatan sosial media, dia melihat kebutuhan baru untuk jenis produk kosmetik yang serbaguna atau multiguna. Linda menciptakan produk yang bisa membuat pemakainya berkreasi sesuai keinginannya sehingga bisa bermain-main dengan warna tanpa dibatasi oleh jenis produk yang biasanya dikhususkan untuk satu hal saja. Linda juga mengklaim bahwa produk kosmetiknya tidak diujikan kepada hewan. 


Foto: https://www.instagram.com/lindahallbergcosmetics/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Linda Hallberg Cosmetics (@lindahallbergcosmetics) on


Kora Organics


Mulai mengembangkan Kora Organics sejak 2006 Miranda Kerr menawarkan sebuah produk yang lebih sehat daripada merek lain yang beredar di pasaran. Kora menciptkana produk organik dan alami bersertifikat untuk sebuah alasan sederhana karena apa yang digunakan pasti meresap di dalam kulit.

Miranda bekerja dengan tim peneliti dan kosultan yang ahli di bidang mikrobiologi, aromaterapi, dan kimia organik hingga secara resmi diluncurkan pada 2009 melalui Department Store David Jones.

Kora menciptakan rangkaian produk organik dan bersertifikasi alami untuk medetoksifikasi, memberi nutrisi, dan merevitalisasi kulit penggunanya. Kora berkonsentrasi memberikan hasil untuk mengembalikan kulit ke kesehatan optimal sehingga pemakainya tidak hanya mendapatkan kecantikan kulit tetapi juga sehat.


Foto: https://www.instagram.com/koraorganics/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KORA Organics (@koraorganics) on


Fenty Beauty


Siapa yang tak kenal dengan produk kecantikan satu ini? Pasti Beautynesian sering melihat para beauty vlogger menggunakan salah satu produk terkenal dan best seller dari Fenty Beauty berupa lip gloss. Nah, seperti yang kalian ketahui, brand ini adalah milik penyanyi populer Rihanna. Saat masih belia Rihanna sempat terpaku pada lipstick milik ibunya yang membuatnya tahu tentang makeup untuk pertama kalinya, karena menurutnya makeup adalah cara untuk memancarkan suasana hati yang selalu berubah.
Rihanna melakukan eksperimen bertahun-tahun dalam menciptakan Fenty Beauty untuk mencari yang terbaik dalam kecantikan sehingga bisa menghasilkan produk yang masuk untuk semua jenis dan warna kulit. Produk Fenty Beauty dirancang agar terasa ringan saat di kulit bahkan jika kita membuatnya menjadi beberapa lapis sehingga memberikan hasil akhir pada kulit seperti kulit pada umumnya, Rihanna menciptakan makeup untuk bersenang-senang karena seharusnya makeup tidak membuat pemakainya tertekan tetapi berani membuat kreasi yang baru atau bahkan berbeda.
 


Foto: https://www.instagram.com/fentybeauty/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty) on


Kylie Cosmetics


Sempat booming dengan Lip Kit yang terdiri dari lipstick cair dan lip liner kini Kylie Cosmetics menyajikan produk lainnya. Mulai dari concealer, highlighters, eyeshadow, blush, sampai aksesoris. Brand ini juga merupakan salah satu merek kosmetik yang terkenal dan didambakan pada 2018. Kylie bekerja keras untuk menciptakan lini produk yang menangkap estetika dari pribadinya.
 


Foto: https://www.instagram.com/kyliecosmetics/
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on


Honest Beauty


Jessica Alba membuat produk kecantikan berbeda dari yang lain. Dia menghadirkan produk perawatan kulit dan makeup yang telah diriset bertahun-tahun sesuai dengan standar perusahaan serta saran dari penata rias, terkenal, ilmuwan kosmetik, dan para profesional lainnya. Tidak hanya itu, dengan produk Honest Beauty kalian yang memakainya akan menyukai tampilan kulit yang segar dan bercahaya.
 


Foto: https://www.instagram.com/honest_beauty/

KKW Beauty


Siapa yang tidak kenal dengan istri dari penyanyi Kanye West? Ya, Kim Kardashian cukup lama memiliki brand kosmetiknya sendiri, setelah sebelumnya memilki Khroma Beauty. Bintang yang dikenal dengan tulang pipinya yang tegas ini membuat barand kosmetik sendiri dengan naman KKW Beauty yang sangat populer dengan produk contouring dan highlightnya. 
 


Foto: https://www.instagram.com/kkwbeauty
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id