sign up SIGN UP

Deretan Produk Makeup Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha yang Jadi Sorotan

Sierra Muktisari | Senin, 04 Oct 2021 14:30 WIB
Deretan Produk Makeup Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha yang Jadi Sorotan
caption
Jakarta -

Hometown Cha Cha Cha sudah memasuki episode 12, penonton drama Korea ini pun makin meningkat dan nggak bosan-bosannya selalu menunggu episode terbaru. Setelah sang tokoh utama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) resmi berpacaran pun, chemistry diantara keduanya makin terlihat menggemaskan!

Selain punya jalan cerita yang menarik, para penonton pun terpikat dengan gaya sang aktris utama, Shin Min Ah. Memiliki wajah yang cantik dengan lesung pipi yang manis, Shin Min Ah menarik perhatian pecinta style Korea dengan gayanya yang anggun dan feminin.

Drama Hometown Cha Cha ChaDrama Hometown Cha Cha Cha/ Foto: twitter.com/iconickdramas

Salah satu yang menjadi sorotan adalah produk lipstick yang dikenakan Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha! Meski kerap tampil dengan lipstick berwarna nude, peach, atau pink muda, Shin Min Ah tampil dengan gaya bold lipstick di awal episode Hometown Cha Cha Cha.

Lipstick berwarna merah maroon ini ia kenakan di episode 3, dan ia memadukannya dengan outfit berwarna pink. Ternyata, lipstick tersebut berasal dari brand mewah Givenchy Beauty, yaitu rangkaian koleksi dari Le Rouge Deep Velvet Matte Lipstick N37 dalam warna Rouge Graine.

Shin Min Ah mengenakan lipstick dari Givenchy BeautyShin Min Ah mengenakan lipstick dari Givenchy Beauty/ Foto: Netflix via preview.ph

Givenchy Beauty sendiri memiliki beberapa koleksi warna merah yang populer, termasuk warna Rouge Graine tersebut dan juga warna L'Interdit seperti melansir PreviewPH. Meski gaya makeup ala Korea terkenal dengan warna-warna lembut dan natural, namun Shin Min Ah mengkreasikan gaya riasannya secara tegas dan berani melalui warna bold.

Le Rouge Deep Velvet Matte Lipstick N37, Givenchy BeautyLe Rouge Deep Velvet Matte Lipstick N37, Givenchy Beauty/ Foto: givenchybeauty.com

Dengan memadukan riasan complexion dan eye makeup yang natural, Shin Min Ah memilih tampil standout dengan mengenakan lipstick bold dari Givenchy ini. Tips ini juga bisa kamu aplikasikan untuk mencoba gaya bold lip namun tanpa terlihat nggak berlebihan!

Selain lipstick, Shin Min Ah juga tampil glowing dan flawless mengenakan cushion yang terlihat di episode 12. Cushion tersebut juga merupakan rilisan Givenchy Beauty dengan nama Teint Couture Cushion, yaitu produk base makeup berupa foundation dalam bentuk compact cushion dengan coverage yang buildable namun juga bisa mencerahkan wajah.

Teint Couture Cushion dari Givenchy BeautyTeint Couture Cushion dari Givenchy Beauty/ Foto: Courtesy of Givenchy via beautyboxkorea.com

Shin Min Ah mengenakan cushion dari Givenchy BeautyShin Min Ah mengenakan cushion dari Givenchy Beauty/ Foto: Courtesy of tvN

Sebelumnya, Shin Min Ah sudah menjadi muse terbaru dari Givenchy Beauty. Melansir allkpop, project tersebut menjadi debut pertama Shin Min Ah bersama brand Givenchy. Perwakilan Givenchy Beauty juga menjelaskan alasan mereka memilih Shin Min Ah, yaitu karena sang aktris memiliki reputasi yang baik serta ketenarannya sebagai salah satu top aktris di Korea.

Shin Min Ah untuk GivenchyShin Min Ah untuk Givenchy/ Foto: Courtesy of Givenchy via allkpop.com

Nggak heran kalau riasan wajah Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha menawan banget, ya. Apa kamu tertarik untuk mencoba koleksi makeup dari Givenchy Beauty ini, Beauties?

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id