sign up SIGN UP

MAKE-UP

"Dessert" ala Kosmetik Korea yang Wajib Dicoba (Bagian 1)

Mellisa | Kamis, 14 Jan 2016 10:00 WIB
caption
Kosmetik dan dessert mungkin dua hal yang sangat berbeda dan tidak ada kaitannya sama sekali. Namun beberapa brand kecantikan Korea mengambil inspirasi dari manisnya dessert untuk menciptakan sebuah produk. Berikut merupakan beberapa sajian manis ala kosmetik Korea yang wajib dicoba.

It's Skin Macaron Lip Balm


Macaron! Makanan manis khas Perancis ini sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Brand asal Korea satu ini mengambil insiprasi dari manisnya macaron untuk lip balm yang dapat memberikan kelembaban bagi bibirmu. Jika kamu pecinta produk kecantikan dengan kemasan unik dan cute, produk yang satu ini mungkin tidak ingin kamu lewatkan.
Foto: https://becoming-beautiful.com/2011/06/review-its-skin-macaron-lip-balm/

Etude House Give Me Chocolate Eyeshadow


Etude House sempat mengeluarkan serangkaian produk makeup dengan tema cokelat, salah satunya adalah Etude House Give Me Chocolate Eyeshadow. Terdiri dari 3 macam pilihan, yaitu Cherry Truffle, Salted Caramel, dan Cacao Fudge. Eyeshadow pallate berbentuk seperti cokelat dengan dipping sauce yang manis. Yummy! Kombinasi warna cokelat dengan warna shimmery gold, peach, dan pink ini cukup wearable dan bisa digunakan untuk siapa saja.
Foto: https://astrophoria.com/2015/03/review-etude-house-give-me-chocolate-eyeshadows.html

Skin Food Black Sugar Wash Off Mask


Produk yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi kamu penggemar produk kecantikan Korea. Black Sugar Wash Off Mask merupakan salah satu produk populer dan best seller dari Skinfood. Partikel black sugar di dalamnya mampu mengeksfoliasi kulit mati secara efektif, sekaligus meremajakan kulit dengan sensasi yang menyegarkan.
Foto: https://www.allure.com/beauty-products/2015/korean-skin-care-products#slide=4

Etude House Dear My Jelly Lips Talk


Etude House memang dikenal sebagai salah satu brand Korea yang selalu menghadirkan produk dengan kemasan yang imut dan eye-catching. Sweet Recipe merupakan salah satu rangkaian produk yang juga dikemas secara manis. Dear My Jelly Lips Talk merupakan salah satu bagian dari Sweet Recipe, dan sesuai dengan namanya lipstik ini memiliki warna-warna yang terinspirasi dari jelly bean. Selain memiliki aroma yang manis layaknya permen, lipstik ini juga mampu memberikan tampilan glossy seperti jelly.
Foto: https://www.koreanqueens.com/en/lips/197-dear-my-blooming-jelly-lips-talk.html

Etude House Ice Cream Nails


I scream for ice cream! Produk nail polish dari Etude House ini juga masih dalam satu rangkaian produk yang sama, Sweet Recipe. Warna-warna yang ditawarkan pun terinspirasi dari berbagai varian rasa es krim. Apricot Candy, Strawberry, Lemon Sherbet, Mint Chocolate, mana yang menjadi favoritmu?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id