sign up SIGN UP

MAKE-UP

"Dessert" ala Kosmetik Korea yang Wajib Dicoba (Bagian 2)

Mellisa | Rabu, 13 Jan 2016 10:00 WIB
caption
Dessert dan makeup mungkin kedua hal yang sangat disukai para wanita, karena mampu memberi kesenangan tersendiri. Lalu bagaimana jika kedua hal ini dijadikan satu? Beberapa brand kecantikan dari Korea mampu mewujudkannya melalui produk-produk berikut:

Tony Moly Red Appletox Honey Cream


Tidak hanya sekedar kemasan yang berbentuk buah apel, krim pelembab ini juga diperkaya dengan asam malat dari buah apel yang dapat menghaluskan kulit. Produk yang termasuk best seller dari Tony Moly ini juga diperkaya dengan Manuka Honey, yang dikenal memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi.
Foto: https://junniku.blogspot.co.id/2013/09/review-tonymoly-appletox-honey-cream.html

Etude House Cupcake Eyeshadow


Mencari sesuatu yang manis untuk tampilan matamu? Produk yang merupakan bagian dari koleksi Sweet Recipe dari Etude House ini tidak hanya menawarkan warna yang manis, tetapi juga dikemas dalam bentuk yang manis.
Foto: https://www.cominica.net/2013/01/etude-house-sweet-eye-cupcake.html

Tony Moly Ice Queen Series


Kemasan berbentuk es krim milik produk dari Tony Moly ini tentunya cukup menarik perhatian. Koleksi produk dari Tony Moly yang diberi nama Ice Queen ini terdiri dari beberapa macam produk. Multi Play Cream yang dapat berperan sebagai pelembab sekaligus sunscreen. Crispy Green Tea Pack dan Crispy Tropical Pack sebagai masker wajah. Sedangkan Snow White Sleeping Cream bisa dijadikan sebagai perawatan terakhir di malam hari sebelum tidur.
Foto: https://korea-skincareshop.blogspot.co.id/2011/05/tony-moly-ice-queen-pack.html

Aritaum Honey Melting Tint


Bila dilihat secara sekilas, produk lipstik satu ini memang memiliki kemasan yang lebih simple dan tidak terlalu mencolok seperti produk-produk sebelumnya. Lalu apa yang istimewa? Lipstik ini dilengkapi dengan honey melting formula yang membuatnya memiliki tekstur lembut seperti lip balm. Nama varian produk Honey Melting Tint ini terinspirasi dari dessert dan buah-buahan, seperti Peach Crumble, Apple Tart, Raspberry Cake, Strawberry Chips, dan lain-lain
Foto: https://astrophoria.com/2014/09/review-aritaum-honey-melting-tint_2.html

Tony Moly Strawberry Jam Sugar Scrub


Hati-hati, jangan sampai tertukar dengan selai strawberry yang ada di meja makanmu, ya! Produk scrub Tony Moly yang satu ini benar-benar dikemas selayaknya selai strawberry sesungguhnya. Diperkaya dengan ekstrak strawberry dan sugar scrub yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit, tentunya dengan aroma buah strawberry yang menyegarkan.
Foto: https://kollectionk.com/products/tonymoly-strawberry-jam-sugar-scrub
Menurutmu produk mana yang terlihat paling menarik untuk dicoba?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id