sign up SIGN UP

MAKE-UP

Diklaim Jadi Dupe Chanel, Kamu Wajib Coba Bedak Tabur Lokal dari Zamron Ini

Nisrina Salsabila | Sabtu, 20 Mar 2021 11:30 WIB
Diklaim Jadi Dupe Chanel, Kamu Wajib Coba Bedak Tabur Lokal dari Zamron Ini
caption

Wow, performa produk kosmetik brand lokal kian hari semakin tak mau kalah dari brand luar! Salah satu buktinya bisa kamu lihat pada Zamron Natural Flawless Powder. Kamu mungkin bertanya-tanya, memang apa saja kelebihan dari bedak ini?

Zamron Natural Flawless Powder
Bedak tabur lokal dengan kualitas internasional/Foto: Instagram.com/zamronindonesia

Ini merupakan bedak tabur yang mengklaim kualitasnya sekelas bedak dari brand ikonik dunia, Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder. Yang bikin mencengangkan lagi, bedak Zamron bisa kamu dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dari loose powder Chanel, loh! Bila Chanel membanderol produknya sebesar $52 atau sekitar Rp750.000, maka Zamron Natural Flawless Powder dijual seharga Rp189.000 saja.

Menurut testimoni para penggunanya, mereka menilai bahwa Zamron Natural Flawless Powder memiliki tekstur dan finish yang benar-benar mirip bedak Chanel tapi dengan harga lebih terjangkau. Ini tentu berkat proses pengembangan formulasi yang cukup lama demi mendapatkan produk yang sempurna.

Zamron Natural Flawless Powder
Membuat makeup nampak flawless dan fresh seharian/Foto: Instagram.com/zamronindonesia

Zamron Natural Flawless Powder memberikan tampilan makeup yang flawless dengan kemampuan blurry effect secara instan terhadap pori-pori dan tekstur kulit beruntusan bahkan berjerawat, partikel ultra ringan tanpa efek dempul, serta memiliki coverage untuk menutup noda hitam hingga mata panda.

Kemudian, ia juga bisa dijadikan sebagai setting powder biar makeup kamu tak mudah luntur. Hasil akhirnya matte natural tanpa membuat kulit kering dan tidak menutupi kilau alami kulitmu. Alhasil, kamu akan mendapatkan wajah cantik yang nampak flawless dan segar bercahaya sepanjang hari.

Kini kamu nggak perlu ragu dan malas untuk pakai bedak lantaran takut nempel di masker. Sebab, Zamron Natural Flawless Powder ini transferproof, jadi aman digunakan di bawah masker. Menariknya lagi, pemakaian bedak ini di kamera tidak menimbulkan flashback, loh.

Zamron Natural Flawless Powder
Partikelnya ultra ringan dengan daya cover dan blurred effect/Foto: Instagram.com/zamronindonesia

Meski cuma tersedia dalam satu shade, namun bedak ini bersifat translucent yang warnanya lama-lama makin menyatu dengan warna kulit kamu tanpa berubah jadi abu-abu ataupun kusam. Jadi, kamu bisa bebas berkreasi menciptakan tampilan makeup apapun yang kamu inginkan. Mau makeup natural, makeup bold atau Korean makeup look, semua bisa!

Di samping menyodorkan banyak kelebihan, bedak tabur ini ternyata juga aman digunakan oleh segala jenis kulit, termasuk kulit berjerawat, sensitif, hingga remaja usia 11 tahun. Produk ini tidak mengandung alkohol dan fragrance.

Zamron Natural Flawless Powder
Kemasan simpel dan travel friendly/Foto: Instagram.com/zamronindonesia

Dari segi kemasan, Zamron Natural Flawless Powder memiliki kemasan yang cukup simpel berupa pot transparan dengan tutup hitam glossy bergambar seperti hati. Bedak ini memiliki puff empuk yang ditaruh pada tutup bagian dalam. Dari segi ukuran, produknya termasuk travel friendly dalam tas untuk keperluan touch up dimanapun dan kapanpun.

Antusiasme pengguna makeup terhadap bedak dari Zamron ini sangat tinggi, loh. So, kamu harus jadi tim gercep untuk mendapatkan Zamron Natural Flawless Powder melalui website resmi Zamron dan akun resminya di Shopee.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id